Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Testimonial

“btw, secara personal gue mau berterima kasih banget, atas semua yang telah lo tulis, setiap kata, dalam blog lo, itu luar biasa kampret. pemikiran lo, transformasi lo, anjir itu ngerubah mindset gue dan gue akui terlepas dari semua kelebihan dan kekurangan lo sebagai manusia, yang pasti setiap artikel yang ditulis itu awesome! thanks man!”

“ane suka banget ama web ente gan , dsini bner2 kliatan pengen berbagi.. ditunggu postingan2 berikutnya …”

“Terimah kasih Mas ilmu body laguage-nya..jarang-jarang saya menemui orang yang mau membagi ilmu pada orang lain se-blak blakan kayak gini..

postingan di blognya inspiring semua! Ditunggu pmbhsan soal abundance mentality : )”

“Giiile, ente tipe leader bngt gan”

“ak baca artikel ente tentang body langue.. ngena banget tu bro, keren artikelnya.. dulu pnh aprouch cewe awalnya sempet kyk takut, walaupun bisa jg opener, sayang no hp gk valid.haha eh baru nyadar skg, body langue ku salah”

Artikelnya keren keren. Ane ikhlas tertular kemampuan mas laki tulen soal hubungan pria wanita. Ane download ya mindsetnya.”

“gila crita lo gan,, seriusan itu yg lo critain bneran trjadi??? salut gw sm skill dewa lo buat ghisoh cwe…*twothumbsup”

sadiss, udah kaya di film aja bro…blom sampe gw ilmunya (ilmu atau nyali ya ?)…yep, still working on to cast my anxiety aside, thanks for the enlightment…”

“wah boleh nih ilmunya bro, gw walau aliran sebelah, yang kudu menganjurkan dengan indirect daygame, tapi gw tetep salut ama lo bro..:D

“You are the man who takes your life bro…”

“Postingan di blognya meluruskan pandangan2 mayoritas orang yg gitulah. Dan gue coba terapin juga dikehidupan gue. Dan isinya emang daging banget. So, keep posting ya gan exorio blognya sangat2 keren abis

“wahhh keren mas broo,, tu yg gw butuhkan mas bro gw slalu baca artikel laki tulen dan slalu gw resapi banyak ilmu yg gw dapat bnyak manfaat nya untuk pngembangan diri gw… thks ya master”

“satu lagi ada juga nih, yang katanya dulunya pemalu juga..belajar beginian jadi canggih, orangnya juga asik , trus sering night game ..eh ketemuan gw sama orangnya di X2 .. nih sekarang dia bikin thread ini
oh ya orang yang terakhir,nama id kaskus nya exorio

“gan exorio blog ente bagus bngt bermangfaat buat numbuhin percaya diri sayang ane belum iso kalo udah ane cendolin ”

“Mantap deh buat agan EXORIO, lanjut terus sharing2 bermutunya

“kepengen ketemu agan exorio nih menimba ilmu lagi.. “

“disini gw ga pake hukum tarik menarik tapi pake newbie missionnya exorio

“Salam kenal teman2 semua. Ane lagi belajar masuk ke dunia PUA. Selama ini ane belajar dari berbagai referensi yang ada. Salah 1 nya dari blognya agan exorio. Blognya mantap bro!

“P.S. gue udah ketemu langsung dengan bbrp penghuni thread ini, terutama agan exorio. gue sangat kecewa.. kenapa ga dari dulu gue ketemu dan kenal sama mereka.

“sebelum gw tau dunia pua setaun yg lalu, gw kira sodara gw tuh jiwanya baik. ternyata dia adalah seorang amog yg smooth. kalo ngobrol soal cw dia ngasih saran2 yg kedengaran indah tapi menyesatkan. apalagi pas gw baca blog exorio soal mitos tentang cewek dan mindset pria afc.”

9 comments on “Testimonial

  1. Pingback: 18000 views! | Laki Tulen

  2. andra
    September 1, 2013

    Kolom curhat ada gak ya mas bro….

    Sumpah masbro inspiring banget…

  3. filmar
    October 14, 2013

    Wah om exorio thanks banget saya jadi yakin banget kuliah itu menurut (saya) ngga penting karena alasan udah ga ada niat buat sekolah. Setelah dipikir2 juga kuliah juga ngajarin seseorang menjadi mental karyawan/pengikut. Saya msh smk. Oh ya artikel2nya amazing, keren ga ada obatnya🙂 jangan bosen2 posting yah hehe

    • exorio
      October 14, 2013

      Thank you bro. Mo ngelurusin satu hal dikit. Gue ga bilang kuliah itu ga penting. Hanya saja alasan sebagian besar orang yang ambil kuliah itu NGACO. Demi mengejar gelar dan status, atau malah karena diharuskan sama ortu dan masyarakat… atau juga karena tuntutan perusahaan minta minimal S1. Bukan untuk BELAJAR.

      Dan bukan berarti dengan gelar dan status semuanya bakal baik-baik saja. Gue sendiri banyak kenalan lulusan S1, S2 atau bahkan luar negeri yang ternyata sekarang nganggur karena dia ga ada motivasi buat berkarya. Atau malah jadi pegawai rendahan karena dia ga punya yang namanya AMBISI.

      Nah kalo alasan ngambil kuliah karena disuruh ortu dan tuntutan masyarakat… itu yang lebih baik engga deh. Itu yang namanya menyiksa diri. Kalo berani ngambil resiko, kenapa engga. Asalkan hiduplo dimanfaatkan semaksimal mungkin, bukan dengan ongkang-ongkang ato jadi hedonis tanpa tujuan sama sekali.

      Hidup ini cuma sekali, manfaatin sebaik-baiknya.

      Kematian itu adalah hal yang pasti, pertanyaannya adalah gimana cara yang elo inginkan waktu nanti elo meninggalkan dunia ini?

      • Filmar
        March 14, 2014

        ^
        Sebenernya ini udah dibaca udah lama tapi baru ada mood n setelah baca2 pandangan orang laen.

        Salut lagi ah ama om exo. x.x
        Btw setelah dipikir2 lagi ga semua orang mo jadi pengusaha/karyawan. Nah kebetulan sih gue sendiri ga suka disuruh2 orang laen nah otomatis gue pengen berkarya sendiri seperti salah satu postingan om exorio di blog ini.

        Jujur sih ya setelah putus sekolah mo kuliah lagi tapi ya mo gimana lagi udah ambil keputusan n gue pegang prinsip ogah jadi munafik. Pendidikan sih ga harus secara formal bisa didapetin lewat internet. Dan akhirnya mau ga mau yauda gue harus nuntut diri buat rajin baca dll.

      • exorio
        March 15, 2014

        Ga ada satu manusiapun di dunia ini yang suka disuruh-suruh.

        Kalopun nantinya elo ngebangun bisnis sendiri, masih ada “bos” lain dan ini lebih bervariasi “aneh-anehnya”.

        There is a price for everything.

        However, ya kalo elo emang mantab dan yakin, go ahead.

    • Dan
      March 14, 2014

      ada postingan yang nyerempet perkuliahan? apa judulnya?

      • exorio
        March 15, 2014

        Embrace the Unknown

  4. Pingback: Si Kecap Nomer 1 di Asia | Laki Tulen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: