Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Emotional RollerCoaster

Udah pada nonton Star Wars the Force Awakens? Kalo belon, ini wajib banget ditonton, apalagi kalo lo ini Star Wars geek. Gue udah ngerasa kalo JJ Abrams ga bakal mengecewakan. … Continue reading

January 11, 2016 · 1 Comment

“Brozone”

Bro sorry mau tny Kl mau merubah status brozone ke love zone gmn ya caranya Brozone, kakakzone, friendzone, udah pernah gue bahas sebelumnya. Tapi okelah gue bahas lagi. Mungkin lo … Continue reading

January 4, 2016 · 1 Comment

Generation Cry Baby: Why Millennials Are a F**king Joke

Must read

December 4, 2015 · Leave a comment

“Keren”

BULLSHEEEIIITTT… IIITTT… ITTT… IT Artikel kali ini sangat panjang, jadi gue ga mo banyak intro, langsung baca aja deh. Yang BULLSHEEEIIITTT dan FAKTAP banget dari PUA dan antek-anteknya adalah, mereka ngajarin … Continue reading

November 2, 2015 · 4 Comments

Kerang Ajaib ulululululul

Setelah gotlek yang fenomenal, fantastis, menakjubkan, luar biasa dan mengagumkan, baru-baru ini terangkat masalah pheromone. Produk pheromone ini dijual di kisaran harga 500-1 juta per botolnya, dengan mengaitkan science (biochemistry) … Continue reading

October 16, 2015 · 6 Comments

Guru kencing berdiri murid kencing berlari

Komunitas gue rasa udah cukup berkembang banyak. Di kaskus lair belakangan ada Martinleoss yang dengan sabarnya ngejawab pertanyaan-pertanyaan yang dateng kesitu buat konsultasi. Gue ga kenal sih, tapi kayaknya ini orang cukup … Continue reading

September 11, 2015 · Leave a comment

Needy VS Persistence

Needy Dibutuhkan sikap persisten nggak sih dalam hal pdkt ini? Gw sulit melihat perbedaan yg tegas antara sikap persisten dan needy.Lalu bagaimana bersikap persisten tanpa terkesan terlihat needy? Pertama, kalo … Continue reading

August 31, 2015 · Leave a comment

Link-link komunitas IndoPUA

Group : https://www.facebook.com/groups/indopua Page : https://www.facebook.com/indopua Nantinya blog ini dan page akan lebih dibuka lagi untuk komunitas Tolong bantu likenya!

August 28, 2015 · 2 Comments

Karena FR (Field Report) Itu bisa aja dikarang…

… nah bisa jadi semua testimonial yang masuk soal blog ini juga karangan gue. Imajinasi gue memang hebat tiada tara… if I may say so myself. Tapi yang jelas imajinasi … Continue reading

August 27, 2015 · 1 Comment

Small things in life

Nemu di Facebook : PAK SARDJONO Suatu pagi sy melintas gerbang toll, seorang petugas toll paruh baya dg gaya semangat dan wajah sumringah menyambut saya, “Pagi boss, apa kabar?”, sambil … Continue reading

July 30, 2015 · Leave a comment