Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Kamus

Mungkin gue ada pakai istilah-istilah asing yang cuma dikenal di dunia seduction atau sejenisnya. Biar engga bingung kalo ngikutin blog ini silakan cari definisinya di bawah ini (disusun berdasarkan abjad) :

Approach Anxiety : rasa takut yang muncul ketika kita akan melakukan pendekatan dengan cara cold approach. semua sistem pertahanan mental kita bekerja, seolah-olah bahaya yang sangat besar sedang mengincar. Ketika itu terjadi, otak kita akan mulai bekerja melindungi ego kita. Alasan demi alasan untuk lari dari pendekatan tersebut akan dimunculkan oleh otak secara otomatis.

Canned Routines : kalimat hafalan, baik untuk opener, transition maupun comfort stage atau sekedar pencair percakapan

Cocky Comedy : atau cocky funny, teknik yang diperkenalkan oleh David deAngelo, dimana kita menyombongkan diri kita tapi dengan dibumbui selera humor yang tinggi.

Cold Approach : pedekate yang dilakukan terhadap orang yang belum pernah kita kenal sama sekali sebelumnya. Sebagian besar cowok ogah melakukan ini karena adanya approach anxiety.

Day Game : cold approach yang dilakukan di tempat-tempat normal, restoran, taman, toko buku, dimana para cewek engga mengharapkan bakal diapproach sama cowok. Biasanya dilakuin di siang hari (ya itulah makanya namanya Day Game).

Field Report : atau “FR”, laporan praktek lapangan. Kalo di forum komunitas seduction, biasanya dipost untuk dapat komentar dari senior-senior yang lain. Mirip PR para seducer. Kalo di mASF dulunya ga boleh ngepost apa-apa sebelum ngepost beberapa FR beneran, untuk ngehindarin tingkah yang namanya “Keyboard Jockey” kalo bahasa indonya “Kepo Junkies”. Maksa yah. Ya udahlah.

Inner Game : segala hal yang berhubungan dengan apa yang terjadi dalam diri kita secara internal, termasuk diantaranya rasa percaya diri dan kemampuan mengontrol emosi.

Keyboard Jockey : orang yang kepo dan sok pinter, biasanya getol ngasih nasihat ke orang lain, padahal pengalaman engga ada sama sekali. Biasanya orang-orang seperti ini baru ngabisin satu buku soal seduction dan cenderung suka banget pakai istilah-istilah dan singkatan-singkatan yang dikenal di dunia seduction. Supaya keliatan jago gitu kali. Nyatanya cuma cari false validation di internet, dan bisa nyeret newbie yang baru belajar ke arah yang sesat (halah, sesat)

Opener : kalimat pembuka sewaktu melakukan cold approach. Percaya atau engga, opener paling keren itu cuma satu. “Hai!”

Outer Game : segala hal yang berhubungan dengan taktik dan teknik. Misalnya taktik negging, atau cocky comedy.

Negging : taktik meledek cewek agar mereka merasa valuenya menurun. Ketika mereka merasa valuenya menurun, disinilah kita mulai menjalankan taktiknya, memberikan approval supaya mereka merasa terangkat valuenya dengan keberadaan kita.

Night Game : cold approach di tempat-tempat hiburan malam seperti diskotik, pub, bar, club dan sejenisnya, dimana orang-orang memang sengaja berkumpul di satu tempat untuk hangout dan, well, emang lagi nyari jodoh.

Value : berdasarkan arti dari bahasa Inggris, value adalah nilai. Dunia ini berputar atas dasar memberi dan menerima. Value singkatnya adalah seberapa tinggi kita melihat diri kita serta bagaimana pandangan orang lain terhadap diri kita. Ketika kita berinteraksi dengan orang lain, value ini berfluktuasi.

Warm Approach : pedekate yang dilakukan terhadap orang yang dikenalkan oleh orang lain, misalnya teman. Cara ini adalah cara yang sepertinya paling populer di masyarakat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: