Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Newbie Mission

Versi PDF dari Newbie Mission

Bisa didownload ke HP dan diformat agar nyaman untuk dibaca dari HP :

cover

https://lakitulen.files.wordpress.com/2017/05/newbie_mission_free_version.pdf

Silakan download dan disebarluaskan.

Versi Wiki masih bisa diakses di :

https://id.wikibooks.org/wiki/Berkenalan_dengan_lawan_jenis

One comment on “Newbie Mission

  1. Ical
    August 22, 2017

    Sorry ya ane masih pemula dan pengen mendalami ilmu yang kayak gini. Jadi ane masih ancur total dan buta romansa jadi pelajaran mana dlu yang paling cocok untuk saya Apakah PUA??

    Nah sedangkan sebelum saya mengenal PUA saya sempat searching terlebih dahulu di google tentang romansa lahirnya saya ketemua dengan dua buah website yang sama” bertujuan mengajar romansa yaitu HS dan PW. You know lah kedua Inisial ini.

    Nah jadi yang ingin saya tanyakan adakah perbedaan antara PUA, HS & PW ?? dan menurut anda sebaiknya saya mempelajari hal mana dulu ??

    Thx semga cepat dibalas

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 18, 2017 by in Misi and tagged , , , , , , , , , , .

Navigation

