Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Hot, model, tinggi, dsb, dst

argue

So gue ngepost begini :”Jangan kencan sama cewek yang smart, yang hot, model atau yang tinggi, dll dsb dst.

Kencan sama cewek yang lo enjoy sama dia dan dia enjoy sama elo.You’ll have much easier life.”

Terus ada yang nanya begini :

“Kalo mampu dapetin yg smart, hot, model, atau yg tinggi. Berarti ga boleh ya bro?”

Dari pertanyaannya gue udah bisa nebak ini orang cuma mancing doang. Gue langsung males ngeladenin yang begini. Tapi baiklah, masih gue reply baik-baik. Mungkin ini orang emang kelewat lugu.

Nah tapi terus dia nanya, “apakah elo enjoy dengan cewek yang ga smart, ga tinggi, ga hot?”

Kalo mau tau jawaban generic gue langsung ke pertanyaan tersebut ya : TERGANTUNG CEWEKNYA. Sama aja temen-temenlo ga semuanya ngeklik sama elo kan? Lo ga enjoy sama temenlo, lo tinggalin dia. Bener ga?

Mo dia ganteng kek, mo dia populer kek, mo dia cantik kek, mo dia tajir kek, kalo lo ga enjoy pasti lo tinggalin, atau lo ga bisa deket-deket amat sama dia. Secara sadar maupun engga.

Nah soal cewek, peduli hot ato engga, model atau bukan. Kalo gue ga enjoy, ya gue ga enjoy. Kalopun gue enjoy, tapi dia ga enjoy, masa iya mo dipaksain?

Intinya sih begini maksud post gue : mau yang smart mau yang hot mau yang model mau yang tinggi atau semua kombinasi fisik yang elo impikan seperfect-perfectnya, atau kebalikannya, yang amburadul pasti ada yang reseh, ada yang baik, dan ada yang mutual saling enjoy sama elo.

Dalam kata lain, elo enjoy sama dia dan dia enjoy sama elo. Nah inilah yang perlu lu jadikan untuk goal elo belajar seduction.

Kalo elo emang dapet yang hot, syukurlah, gue ikut senang. Lo mampu dapet model, oke gue berbahagia buat elo. Beneran.

Nahhh… katakanlah elo berdua, ehhh bertiga deh (wuisss… perlu pake gelar apa gitu ga? “Master” mungkin? Bikin sertifikat sekalian, pajang di kamar) sekalian sama si cewek hot dan model resmi menjalin hubungan. Tapi selama dalam hubungan itu elo ga enjoy sama dia. What’s the point?

Katakanlah elo memang enjoy sama dia, yang model, yang hot, yang sexy, yang udah foto buat cover majalah penthouse, ok good. Double bonus berarti. Celebrate. Have a threesome or something, whatever you want.

Itu aja kok intinya. Kok panjang bener yah?

Masa iya gitu aja mesti gue jelasin panjang lebar? Udah keliatan komunitas seduction indonesia itu rata-rata bukan berasal dari golongan yang cerdas. Heran? Engga sih. Ketika disuruh makan jamur sama dewa idolanya nurut wae😛

Plagiat juga disembah-sembah.

Yang namanya entiti komersial, mereka harus menciptakan demand. Jadi iming-iming dapet cewek hot dan model santer di kedua company tersebut. Atau memang mereka pemuja hal-hal seperti diatas, yang mana entahlah.

Yang cerdas dikit lah jadi orang. Ga mutu amat.

In the end, ya terserah, to each their own. Lu doyan ngejer model, ya ga ada yang ngelarang. Tapi gue daripada ngejer cewek, mendingan gue ngejer duit dan karir😛

There. You got your answer.

But sorry, yang bersangkutan gue blok. Gue emang intend untuk bersihin indopua dari troll dan drama tolol yang ga penting. Cuma preventif aja. Dan gue paling males debat kusir.

argue

cheers.

One comment on “Hot, model, tinggi, dsb, dst

  1. Anonymous
    September 24, 2016

    setelah gue tunggu akhirnya artikel lu nongol juga. chersssss!!!!! ben vallen.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 23, 2016 by in Opini and tagged , , , , .

Navigation

