Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Kerang Ajaib ulululululul

887ab260fdc2a3ecd6a049765fb77641

Setelah gotlek yang fenomenal, fantastis, menakjubkan, luar biasa dan mengagumkan, baru-baru ini terangkat masalah pheromone.

Produk pheromone ini dijual di kisaran harga 500-1 juta per botolnya, dengan mengaitkan science (biochemistry) dengan khasiat yang dijanjikan bakal menarik lawan jenis.

Produk pheromone bukan barang baru, dan udah dibahas ribuan kali di forum-forum komunitas seduction. It’s bullshit.

Kayak yang dibilang sama womanhunter, lo lempar dadu, mo dapet dadu 6, apakah lo akan cari teknik ngelempar yang super mujarab atau lo bakal terus berulang kali lempar itu dadu sampe lo dapet angka 6? Mungkin teknik bisa membantu, tapi sedikit sekali. Kalo dalam kasus pheromone, ini ibaratnya lo ga dapet dadu angka 6 dan lo menyalahkan aroma badan elo lol.

Oke, aroma berpengaruh, kalo lo bau ketek, bau keringet dan ga peduli sama higienitas badan elo, ya itu namanya keterlaluan.

Kalopun pheromone ini memang bekerja, manusia itu ga sesederhana serangga atau tikus.

Sekalian liat efek “placebo” atau “dumbo effect”. Tau Dumbo, film klasik disney itu kan? Dumbo punya kuping besar banget, si tikus temennya nyuruh dia terbang supaya sirkusnya bisa berjalan. Si Dumbo ga percaya diri, nah si tikus ngasih bulu “ajaib” ke Dumbo, yang katanya bakal ngasih kemampuan dia buat terbang. Tapi kenyataannya itu cuma bulu biasa. Dumbo bisa terbang karena kemampuannya sendiri.

1072d1561546765584e73afefef566d6-d3h5uvd

Kesimpulan dari fanatik pheromone ini :

Pheromone itu BEKERJA, dengan syarat :

  1. Tergantung si pemakai
  2. Usaha si pemakai
  3. Nyaman dengan target
  4. Situasi/keadaan
  5. Kondisi si pemakai
  6. Target harus sudah naksir sama elo
  7. Kantong si pemakai (ya iyalah barang 1 jtan sebotol)

Masih ngotot yang bekerja parfum pheromonenya? *facepalm*

Lebih jelasnya, baca aja deh percakapannya di grup di screenshot bawah (klik gambar buat zoom) :

Screenshot 2015-10-17 00.31.03

Entah yang gue sensor merah, nyadar apa engga sama post-postnya dia sendiri? Gue bukan einstein, tapi gue bisa bilang orang ini delusional. Terhanyutkan sama efek placebo dari item ajaib yang dia pakai. Padahal apa yang dia post ga merefleksikan hal itu.

Bahan bacaan/renungan/refleksi, ato apalah soal pheromone :

  1. http://www.scientificamerican.com/article/are-human-pheromones-real
  2. https://en.wikipedia.org/wiki/The_Great_Pheromone_Myth

Sisanya silakan google sendiri.

Atau mungkin omongan bule lebih sakti, kan biasanya gitu. Kalo denger kata “luar negeri”, “bule” atau semacamnya udah pasti bener, dewa deh :

Screenshot 2015-10-17 01.11.24

http://www.pua-zone.com/showthread.php?6806-Pheromones-do-they-work

FYI produk-produk yang make istilah scientific biar keliatan legit bukan parfum/produk pheromone doang. Inget ga yang demen banget make istilah biochemistry (dopamine, serotonin, dsb :D)? Atau misalnya produk kesehatan, makanan instan yang diklaim bergizi, produk pembersih atau susu bayi, lo tau bener ga apaan itu omega 6. asam folat, potasssium citrate, zinc citratem, hydroxyapatite, potassium chloride dsb, dll, dst? Jujur aja gue ga tau.

Kalo lo ga aware, biasanya iklan-iklan Indonesia juga sering dibuat kayak presentasi science, dengan istilah-istilah asing ala bule atau ngutip penelitian-penelitian yang pernah ada (padahal outcomenya belum jelas, seperti pheromone ini). Karena sebagian besar konsumen indonesia gampang diapusi.

You have all the time in the world, buat research, teliti sebelum membeli. Dan ini ga nyampe 10 detik link-link yang gue kasih diatas keluar jadi top resultnya google.

Gue jadi mikir, apa mending gue jualan barang-barang beginian aja ya?

Cepet tajirnya… pengikut fanatik delusionalnya banyak, ga keberatan dikibulin bahkan ketika disearch ga sampe 10 detik udah banyak bukti yang bilang produk ginian is nothing but a scam.

Ya gitu dah. Herankah kalo ini bangsa pernah dijajah berabad-abad sama bule?

Singkat kata : ululululululululul kerang ajaibbb

tumblr_lntg1h3qiK1ql1gxro1_500

6 comments on “Kerang Ajaib ulululululul

  1. lutfi
    October 19, 2015

    Saya hanya ingin berterimakasih ke bang exorio. Artikel- artikel anda membuka mata dan mind set saya yang amburadul soal sosial. Newbie mission yg anda berikan saya coba walau dlam tahap merangkak mngkin bisa di bilang, tapi msih saya jalankan karena kebetulan saya bekerja di bidang yang selalu bertemu orang lain. Thank a lot bang..

    • exorio
      October 20, 2015

      you’re welcome ^^

  2. Anonymous
    October 28, 2015

    bang, ada gk, buku seduction semacam the game atau yg lain gitu yg berbahasa indonesia, soalnya aku lemah bahasa inggris bang…

    soalnya, aku mencari buku yg lengkap, yg ada step by stepnya agar aku tau, dari mana aku harus memulai…
    dan agar bisa aku praktekan hingga aku bisa berubah menjadi lebih baik hari demi hari

    thx

  3. Pingback: “Keren” | Laki Tulen

  4. Pingback: PUA dan Spiritualisme | Laki Tulen

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 16, 2015 by in Opini and tagged , , , , , , , , .
