Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Testimonial di kaskus

       

3 comments on “Testimonial di kaskus

  1. Ario Billy Vinithen
    May 18, 2015

    Testimoni yang menarik sekaligus menyentuh. Jujur aja pengalaman gue juga hampir sama dengan agan di atas. Gue sekarang lagi fokus ke pekerjaan sama skripsi gue. Waktu untuk praktik seduction dilapangan otomatis mau gak mau gue istirahatin dulu. Gue masih fokus ke hal2 yang penting dan mendesak dulu, ini katanya manajemen waktu atau skala prioritas itu.🙂

    Gue gak pungkiri masalah ‘takut’ emang gue rasakan selama melakukan praktik seduction. Maka disini gue mau rekomen buku bagus buat ngasih dukungan ke agan di atas. Judulnya “Feel the Fear and Do It Anyway” tulisannya Susan Jeffers Ph.D. Buku itu sangat membantu gue dalam menghadapi ketakutan2 dalam hidup secara keseluruhan. Coba dulu deh…!

  2. Andi Wibowo
    May 18, 2015

    keren sama kaya gue banget yg dulunya kerjaanya ngarep2in cewe melulu, makin dicari makin ga dapet. sekarang ane bodo amat lah, go with the flow aja. rasain ups and down nya. bener banget ga usah so jaim2, jadi diri sendiri aja, itu yg paling ngebantu gue jadi makin baik dan fokus ke tujuan😀

  3. AD
    May 27, 2015

    pernaaahhhhhh

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 17, 2015 by in Opini and tagged , , , .
