Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Marketing

Satu lagi orang yang nge-pm. Entah kenapa, grup udah disediakan ga mau digunakan.

sekarang aku mencoba menggeluti dunia yg baru yaitu dunia marketing dmn aku sbg MR Medical Representative yg d haruskan bisa menjalin hubungan harmonis dgn dokter, tetapi selama ini aku msh kesulitan utk memulai obrolan dgn mereka mungkin krn aku menganggap sttus mereka yg lebih tinggi dari aku dan kebanyakan mereka dingin mungkin krn banyaknya pasien yg mereka layanin dan jg banyak nya MR yg lain nya selain aku, jdi maksud ku nge PM bang joe ialah minta saran gmn caranya membuka topik obrolan dgn org2 seperti mereka seandainya ma cwek mungkin aku bisa dgn topik niceguy or badguy tpi sepertinya itu sangat tdk cocok utk dilakukan d dunia bisnis.

Topik niceguy atau badboy itu lumayan populer di kumpeni sebelah LOL. Nah kalo memang benernya lu alumni/pengikut sebelah, harusnya lo tanyanya ke mereka. Bukan ke gue.

Gue pribadi menyarankan, kalo keluar jangan pake opener. Newbie mission juga ga menyarankan opener apa-apa. Kalo lo masih baru, push dirilo untuk melakukan freestyle, cukup mempertahankan obrolan selama 5-10 menit. Topiknya apa? Terserah. Apa aja.

Gue juga pernah jadi sales. Pernah dikasih script pembuka percakapan yang udah teruji tahunan, still, dari ratusan orang mungkin cuma berkisar itungan jari yang bilang “tertarik”.

Inget lagi : seduction is a numbers game.

Welcome to the real world, dimana banyak orang ga akan selalu memberilo dengan respon yang hangat dan positif. The idea is to keep positive sampai lo bisa secara otomatis menarik orang-orang disekitar lo. Singkatnya : how to strive and keep your positive energy through the harsh reality of life.

Bukan mambo jambo kekuatan jagad semesta atau opener super ajaib yang bisa membawa cewek tidur dengan elo dalam hitungan 7 kedip. Silakan ikutan seminar gotlek ciptaan sebelah kalo emang maulu kayak gitu.

Cheers.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 17, 2015 by in Opini and tagged , , , , , , .
%d bloggers like this: