Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

… and the reviews are in

Untuk buku-buku Debunking the Seduction Community, Intro to Pick Up Art, dan Perjalanan Rahasia.

Khusus untuk “Perjalanan Rahasia”, gue ga nyangka cuma dalam beberapa hari udah ada yang masuk.

testimonial

Makasih banyak buat Anda yang ngasih reviewnya. Terima kasih berat buat waktunya. Dengan begini gue juga semangat buat nulis terus. Tanpa lo gue ini ga ada artinya.

Di luar itu, gue juga nulis untuk bidang real life gue, lebih ke tutorial dan yaaa keliatan reviewnya dari komunitas yang pemalu.

Kurang ekspresif buat ngungkapin pendapatnya dan gue ga ngerti “face book adalah penting artinya”, padahal di buku tersebut gue ga bahas facebook sama sekali *garuk-garuk anu*.

testimonial2

Tapi tetep thanks banget buat ratingnya dan udah nyediain waktu buat nge-review ^^

Gue bakal tetep nulis sembari jalan, dan tetep gue bakal berusaha terus untuk deliver quality, minimal 5 stars quality😉

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 3, 2015 by in Review Buku and tagged , , , , .
