Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Fix the Basics First

testimoni

http://www.kaskus.co.id/show_post/551b5a46108b4684568b4572/1567/testimoni

Silakan baca starter’s guide/newbie mission disini :

https://lakitulen.wordpress.com/starter/

 

2 comments on “Fix the Basics First

  1. Anonymous
    October 21, 2015

    Ane sekarang jg gi nerapin starter mision nih. Ane gk mau menyalahkan pekerjaan ane yg nuntut ane hampir 12 jam setiap hari. Ane bsa keluar saat ane nagih utang/jdi colector. Saat bsa kluar itulah momen yg bsa buat training basic skill, yaity eye contact n say Hi…
    Dan, ane perlahan2 ada perubahan pda diri ane. Dan perubahan yg paling terasa adalh, ane mulai lebh bisa PD n lawan bicara ane, lebh nyaman saat ngobrol saat ane…
    Nb : ane nerapin eye contact saat ngobrol gk k cwek ja, tp k cwok yg muda atau tua, cwek yg muda atau yg lebh tua. Dan hasilx, mereka nyaman…

    Thx exorio..
    Every day, i am vist your blog

    • exorio
      October 21, 2015

      Kalo ngobrol ya harus kontak mata gan… kalo diajak ngobrol mata jelalatan kemana-mana itu artinya ga ngehargain lawan bicara.

      BTW thanks testinya gan

      Good luck buat selanjutnya

      Cheers

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 1, 2015 by in Field Report, Misi and tagged , , , .
