Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Perjalanan Rahasia

“Perjalanan Rahasia”

perjalanan

Buku ini udah kelamaan gue review bolak balik, terus-terusan gue poles. Ga puas-puas. Kelamaan.

Jadi gue putusin buat release aja. Mungkin masih ada satu dua typo, tapi harusnya sih udah sangat rapi. Akan gue review sembari jalan, seandainya ada yang miss ato gimana, mohon dikomen kalo bisa.

Gue kelewat perfeksionis sama buku ini, karena ini buku tentang perjalanan hidup gue yang paling penting. Udah direview sama beberapa temen deket gue, jadi alurnya ga membingungkan.

Berdasarkan kisah nyata yang gue ambil dari entri-entri jurnal pribadi gue, gue susun ulang supaya enak dibaca buat kalangan umum Banyak Field Report yang belon pernah dipublish sebelumnya.

Cerita dimulai dari kenapa gue menjadi socially damaged, pencerahan-pencerahan yang gue dapet sampe pada point gue memimpin proyek di perusahaan internasional. Jadi engga sepenuhnya soal cewek dan seduction, tapi lebih ke soal journey/perjalanannya.

Maaf, kalo untuk yang ini gue pasang harga agak mahal, karena perjalanan hidup gue bukan perjalanan murahan 8)

99 Pertanyaan Sebelum Menikah

jni1BwAAQBAJ

Nikah itu bukan main-main. Dan kalo lo cowok, lo yang bakal jadi nahkoda rumah tangga elo. Nah ini buku berperan buat ngasih elo plan, apakah beneran lo berdua siap ngelanjutin perjalan elo.

No no, ini bukan gue yang nulis. Ini titipan dari salah seorang sahabat baik gue. Sempet dipublish di iTunes, dan karena iTunes itu subscription based, jadi agak berat buat dia. Dan karena gue udah publish beberapa e-book, di google play dan gue liat kontennya bagus kok, jadi ya sekalian bantuin publish aja. Daripada dianggurin. Yang jelas tetep ga ada janji-janji instan supermuluk atau obat ghaib mujarab disini. Klop deh.

Buku ini bukan narasi, atau instruksi/step-by-step, tapi lebih sebagai referensi yang kalo bisa sih diliat dan direview kembali, dibahas berdua secara berkala. Jadi bukan buat sekali baca. Khususnya buat orang yang udah langgeng pacaran, mo nikah, udah nikah, tunangan.

Beda sama gue (lulz) sahabat gue ini termasuk orang yang alim dan religius, dan udah menunaikan ibadah haji.

So jelas buku ini cocok buat elo yang emang taat beragama dan mau menunaikan ibadah pernikahan.

Jangan diliat jumlah halamannya ya, tapi liat kontennya deh.

Anyway, kalo untuk yang ini ga ada salahnya kasih bukti, semua fotonya sopan kok.

Soalnya lo juga ga mau kan baca dari orang yang ngajarin soal nikah tapi masih jones (kayak gue).

Atau dengerin nasihat-nasihat soal cinta/relationship dari self-proclaimed motipator cintrong tapi dirinya sendiri kagak laku-laku.

Sama aja kayak nuntun orang buta tapi lonya sendiri juga buta.

Ini foto-foto doi sama keluarganya :

1013865_10205482597648356_2112422496324465178_n 1482789_10202872371234327_844755527_n 10647016_10206023336919905_3575134189900623131_n 10653662_10204688590678678_1469778917323347403_n 10806255_10205492795743302_4459833742257281129_n 267864_2165474980435_4683558_n 427086_4436115465028_1165528119_n

So, relax, sekali lagi buku ini bukan gue yang nulis. Doi udah nikah selama 7 tahun. Dan rumah tangga yang dia bangun harmonis banget. Sekarang udah dikaruniai dua anak.

Doi juga expert dalam bidang internet marketing. Kalo bisa nemuin orangnya, silakan konsultasi, mau soal relationship ato soal bisnis, silakan.

Doi open banget orangnya. Gue juga sering konsultasi sama yang bersangkutan kok untuk kedua bidang tersebut.

Silakan ke page produk buat link Google Play booksnya.

Cheers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 29, 2015 by in Review Buku and tagged , , , , , .
%d bloggers like this: