Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Nerds are awesome

photo

Short reminder : lo-lo yang baca blog ini, udah tau siapa orang yang jadi kiblat gue.

Kemaren emailin dia lagi kalo-kalo dia mau join group, tapi kayaknya dia ketat banget jaga identitas aslinya. Dia bilang dia cuma pake facebook buat identitas “Aaron Sleazy”. So, maaf jadinya mungkin aaron ga bisa join ke IndoPUA. Di luar itu, gue udah temuin nama aslinya dia. Tapi ga pernah ada bekas sama sekali gimana sih ini orang? Emangnya ganteng banget gitukah?

Nah, belakangan gue mulai nulis soal komputer, khususnya dua let’s play video disini, gue cuma sekedar semakin nerima diri gue apa adanya. Walau kemaren-kemaren masih jaim sedikit, gue tetep suka ngoprek komputer.

Pas emailin aaron, thread conversationnya gue baca lagi, dan gue juga baru nyadar, Aaron itu ternyata seorang nerd, kutu komputer juga. Waktu bahas soal e-book, dia nanya ini “Are you using TeX or LaTeX for typesetting?”.

Lo tau ga TeX atau LaTeX itu apaan?

Gue yakin engga.

Tapi bagi yang hobi sama Linux, seengganya pasti pernah denger. Walaupun ga tau cara pakenya, coz sepertinya software itu rumit banget, dan kalo masalah format buku, udah ada software Office yang jauh lebih intuitif.

Dan, orang yang tau Linux itu jelas, komputer geek tingkat akut.

So gue bilang lagi : it’s okay being a nerd. Because nerds are awesome (Bill Gates, Steve Jobs?)

Aaron ini bagi gue pribadi sih luar biasa. Tapi mindsetnya dia yang bikin gue berkembang jauh seperti sekarang. Very simple, very elegant. Ga banyak masturbasi mental, dan pandangan realistisnya soal cewek terutama.

Anyway, bahas soal foto lagi yuks. Komunitas yang kebentuk juga termasuk luar biasa, gue juga belajar banyak dari komunitas.

Gue juga jadi teringat sama kejadian dulu. Waktu itu rame-rame keluar bareng, dan grup kita berhasil ngegebet cewek korea dua orang. Kita foto bareng.  Fact69 bilang waktu itu, “jangan diupload ya! Kalo mau diupload, jangan yang ada foto gue”

Padahal ya itu cewek korea dua orang cantik banget. Kok malah ga mau diupload? Padahal mereka akrab banget sama kita. Gue jadi bingung.

Ya dan sekarang esensinya gue udah nangkep juga kok. Dari Aaron sama fact69.

Itulah kenapa post gue yang ini gue tulis :

https://lakitulen.wordpress.com/2015/03/22/men-these-days/

So, kalo ada yang minta bukti, gue bilang sekali lagi : blog ini berdasarkan take it or leave it basis. Ga ada paksaan buat elo membacanya.

Mungkin elo lebih prefer orang-orang yang punya ratusan “bukti”, ya ga melarang juga kok.

Have a great life.

3 comments on “Nerds are awesome

  1. KaraP
    March 29, 2015

    Latex? ane make buat ngetikin rumus doang, lebih enak ketimbang masukin rumus di word.

    • exorio
      March 29, 2015

      Atas ane certified nerd, approved by International Nerd Association™

      *toss dong ah*

      Jujur gue ga ngerti cara pakenya dan ogah melajarinnya.

      • KaraP
        March 29, 2015

        Hahah! Ngoprek itu asik, entah kenapa juga hubungan sama komputer ini konotasinya jadi kayak negatif ye.

        ini aja lagi ngutilin RasPi biar jadi server kecil2an.

        Toss!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on March 29, 2015 by in Opini and tagged , , , , .
