Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Permainan angka

11%

om joe exorio pernah bolang klo dari 100 org yg d approach cman sisa 11 org yg bakal lanjut k step akhir dan menurut gw itu presentasi yg kecil banget , udah cape2 approach 100 org tpi yg bisa lanjut cman 11 org , menurut gw itu wasting time banget, yg menurut gw percuma jg klo dapet angka segitu

Liat sekeliling aja, dan ga usah jauh-jauh, liat yang udah “berhasil” sama cewek. Bokap elo. Tanya dia, apakah nyokap elo itu orang pertama yang dia taksir? Itu fakta yang pengen gue angkat disini : seduction is a numbers game.

Gue juga pernah bergaul dengan beberapa player natural, yang emang, koleksi nomer telponnya impressive. Tapi sebagian besarnya ga ada yang berlanjut dan cuma berkisar jadi temen chatting atau semacamnya. Yang berlanjut “serius” atau yang lainnya, masih bisa diitung dengan jari. Itu faktanya.

Lainnya, ketika gue keluar bareng salah satu dari mereka, yang ada tiap cewek yang papasan sama dia digombalin. Ini berlangsung dari siang sampe malem. Tapi ya malemnya pada akhirnya dia diekorin sama satu cewek.

So… 1 shot 1 kill itu cuma mitos. Dan mitos tersebut banyak dipakai sama company sebelah. Cara-cara mujarab yang ajaib, teknik mambo jambo yang super instant tanpa elo perlu melakukan apa-apa, cukup tidur maka lo jadi womanizer keesokannya dan sejenisnya.

Pada kenyataannya, para player itu biasanya hebat sama cewek, tapi memble di bidang lain. Walo ga semuanya ya. Kenapa? Karena waktu mereka habis buat keluar dan mengasah ketrampilan mereka sama cewek. Ini yang namanya “trade-off”. Pasti ada yang harus lo korbankan.

Like I said, yang namanya skill itu perlu lu ASAH. Dan ini butuh kerja keras. Kalo emang ga mau cape-cape atau wasting time, ya silakan tidur dan ga usah ngelakuin apa-apa. But that is not the point right?

Attracting women is HARD

gw setuju sm statement nya om joe bahwa tiap manusia itu bervariabel dan tidak bisa d pukul rata . sedangkan yg d jelaskan paul janka hanya bisa 11% yg bisa ke next step .
karna manusia itu bervariabel bisa aja ratio itu bisa lebih bahkan kurang , tapi kayanya sih lebih ..
di sisi lain paul janka ini mungkin bukanpemain baru d seduction makanya dia bisa simpulin ratio 11% . jadi , kesimpulanya ?

Paul Janka itu dating coach profesional di New  York, dan salah satu yang termasuk jujur. Makanya dia mengangkat rasio ini, dibandingkan ngumbar janji-janji norak yang biasa diumbar sama pelatihan cinta yang lain. Cold approach udah jadi makanan dia sehari-hari. Dia diangkat di Debunking the Seduction Community sama Aaron.

Dan ya gue percaya bahwa rasio kebanyakan orang ga bakalan jauh-jauh dari situ. Gue sendiri ada temen yang player beneran. Ok dia punya contact listnya impressive. Tapi yang beneran berlanjut, ga semuanya. Mungkin 1 atau 2.

Dan ini tagline dari sitenya si Paul “Attracting Women Is Hard“. Sisanya ga banyak janji-janji norak atau klaim-klaim fantastis dan instan yang diumbar di sitenya keliatannya.

Perlu diinget 11% itu bukan cuma sekedar dapet nomer telpon, dan dalam konteks Paul Janka sendiri, udah melakukan hubungan badan. “Game” nya si Paul itu game yang cepat, ga banyak basa-basi. Rata-rata dia bilang 1 menit, dia masuk, dapet nomer telpon, terus dia cabut. Ga banyak basa basi.

Bener, 11% itu ga bisa dipukul rata ke semua orang. Dan kalo lo bisa lebih tinggi dari itu rasionya, gue ikut seneng buat elo. Beneran.

Mungkin rasio ini bisa kedongkrak, misalnya dengan secara genuine tertarik sama personality target elo, berusaha membangun koneksi yang solid sama targetlo, ada chemistry dan elo berdua menikmati interaksinya, dibandingkan elo cuma spend time 1 menit buat ngumpulin nomer telpon.

Ya sama aja kan, kalo tiba-tiba ada cewek, secakep apapun minta nomer telponlo tanpa basa basi, lo bakal langsung kasih? Pasti lo bakal tanya-tanya buat apa? Dan pas dia follow up elo dan dia minta ditemenin keluar, lo ga bakal ada ngerasa curiga ato apa gitu? Kalo engga, ya kemungkinan lo udah saking desperatenya dan itu satu-satunya cewek yang berinteraksi sama elo.

Dan soal rasio-rasioan udah pernah gue angkat disini :

https://lakitulen.wordpress.com/2013/07/02/seduction-in-a-nutshell/

Hanya saja, gue lebih menganjurkan untuk menghindari permainan angka-angka seperti ini. Karena membuat ilusi bahwa seduction/manusia itu bisa diukur dengan exact.  Nyatanya, engga. Dan kalo lo terlalu musingin angka, lo jadinya ngejer rasio, bukan terfokus menciptakan interaksi yang memorable dan membuat kesan yang ga terlupakan buat elo dan dia. Sama kayak ngejer foto.

Anyway 11% itu gue angkat cuma sekedar mengingatkan kalo ini bukan permainan yang gampang dan butuh kerja keras, lupain janji-janji muluk yang ditawarin sama sebelah, seperti “dapatkan blowjobnya dibawah 7 kedip”. Karena realitanya emang ga seperti itu. 11% itu bukan untuk lo jadikan patokan.

Kalo lo emang ngikutin blog ini dari awal, bisa lo cek, gue sendiri lebih mengedepankan soal interaksi dan proses, dibandingin hasil. Ini yang namanya “outcome independence”.

Baca ini untuk lebih jelasnya :

https://lakitulen.wordpress.com/2013/07/16/flake-dichotomy/

Tapi kalo lo belon apa-apa udah terintimidasi dengan angka 11%, ya barangkali memang elo perlu mulai mempertimbangkan solusi yang diberikan dukun pelet.

Kalo memang memikat cewek semudah itu, semua orang bakal udah jadi player sekarang.

So what’s the point? I dunno. What’s the point of you reading this blog?

It’s Super Effective!

Buku “dapatkan blowjobnya dibawah 7 kedip” Ini plesetan dari judul buku sebelah. Yang mana, silakan tebak. Gue liat isinya generik banget, dan cuma soal mengasah first impression. Dengan alasan kalo lo mau blowjob, harus membuat target “doyan” dulu.

So, misalnya gue nulis buku “jadi kaya dalam 7 hari” dengan harga Rp. 500.000,- tapi isinya cuma tips-tips cara cari uang yang generik dan gue melontarkan alasan “kalo mo kaya harus cari duit dulu”, I’m sure people will get pissed by that kind of book.

Tapi bener dong, ga salah kan… dan ini sudah terbukti secara scientific semenjak peradaban manusia pertama kali muncul : kalo mo kaya ya harus cari duit.

_57c8a1a431a592af806925e57258202f

Di lain pihak, ada satu lagi yang bilang “Metode yang sangat simple, mudah dan efektif untuk dijalankan, tak peduli seancur apapun Anda, secupu apapun kondisi Anda, dan berapapun usia Anda. Buku ini dijamin mujarab, karena hasil riset sampe nangis darah selama 7 tahun”.

Dan seriously, entah ada apa dengan orang-orang ini dan obsesi mereka dengan angka 7.

777-large

Tapi follow upnya setelah mendapat komplain yang bilang ternyata ribet dan memusingkan, dia malah menyalahkan konsumennya dia. Katanya lo harusnya begini begitu. Lah yang menjanjikan mudah dan efektif kan situ? Ya wajar kalo realitanya ga sesuai sama yang dijanjikan konsumen jadi komplen kan? Katanya sederhana dan efektif?

8675486_orig

Dukun

Testimonial positif memang banyak, tapi yang gagal kan ga pernah diangkat, dan katanya udah ribuan client mereka handle. Jumlah testimonial positif  berbanding jauh banget dibandingin client yang mereka handle. Dan kayak orang sakit yang milih ke dukun, kalo penyakitnya tambah parah mana mau ngaku. Udah sakit parah, kena catut jutaan, dan ga mujarab. Sebagian besar orang bakal milih diem daripada nanggung malu.

Inget gak klinik T*ng F*ng? Bisa menyembuhkan gagal ginjal, tumor dan sebagainya. Gile… hebat bener ya.

G2LpO

Anyway gue tetep ga ngubah pendapat gue. Mo jualan, sah-sah aja. Selama ga ada yang merasa dirugikan. Nah tapi komplen gue sih cuma satu… yang bener aja masa sekarang kesannya gue jadi customer support ngeladenin keluhan dan curhat lulusan sebelah mulu?

Salah siapa? Salah dua-duanya. Yang satu koar-koar jualan obat ghaib super mujarab dan instan, yang satu entah apa karena memang saking lugunya dan ga mo bersusah payah tapi ngimpi gandeng model victoria secret ato gimana. Wake up bruh…

download

3 comments on “Permainan angka

  1. katamiqhnur.com
    January 28, 2015

    ckckck..
    katamiqhnur.com

  2. stansilverstein
    February 9, 2015

    gue tau nih buku yg dimaksud hehe

  3. Pingback: Motipator | Laki Tulen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 24, 2015 by in Opini and tagged , , , .
%d bloggers like this: