Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Menjadi Super Ninja

Ninja-T-Shirt-Head-Wear-Tutorial-2

Pengennya post di group facebook, tapi karena panjang, sekalian gue post di blog ini aja.

https://www.facebook.com/groups/indopua/

Ada yang menanyakan soal metode/taktik “Brutal Truth” atau “Radical Honesty”

“Brutal truth” itu bukan sesuatu yang baru. Brutal truth itu artinya elo ngomong jujur apa adanya, sejujur-jujurnya. Lawan/kebalikannya brutal truth itu white lie, yaitu bohong demi kebaikan. Ini bukan istilah dalam seduction/romance/dating industry, ini istilah/pengetahuan umum.

Radical honesty, kalo ngeliat dari arti katanya ga beda sama brutal truth. Dan ini hasil search pake google ga sampe 1 menit : http://www.radicalhonesty.com/

Bedanya apa? Kalo gue baca-baca sih sama aja tuh. Beda istilah aja kayaknya. Kalo ada yang make istilah “radical honesty” kemungkinan besar ngambil dari situs tersebut.

Soal dashyat ato engganya, ini perlu disesuaikan dengan konteks pemakaian. Kalo elo masih berpikiran dengan teknik maka semuanya akan beres, elo belajar dengan cara yang salah. Coba buang jauh-jauh pemikiran seperti ini. Karena kalo mindset elo masih seperti ini, elo akan sibuk mencari jawaban instan, metode supercanggih atau taktik mujarab yang mendekati pelet, dibandingkan sibuk dengan memoles skill bersosialisasi elo.

Ga heran para internet marketer yang ngejual mimpi masih aktif beroperasi sampe detik ini.

“Langkah menjadi kaya dalam waktu sebulan”
“Dapatkan cintanya hanya dalam x detik”
dst

Itu semua cuma taktik marketing. Judul yang menjual mimpi. Dan sepertinya walaupun dating coach company di Indonesia masih bisa dihitung dengan jari, naga-naganya mereka bakal ngikutin praktek dating coach company di luar sana yang udah keterlaluan.

“How to get any girl you want” atau “cara mendapatkan wanita manapun yang Anda inginkan”
“proven method to lay girls” atau “metode ampuh meniduri cewek”

download (1)

“how to get anyone fall in love with you under 60 seconds” atau “cara membuat siapa saja jatuh cinta kepada Anda dibawah 60 detik”

download

Beberapa buku tersebut jujur aja memang punya poin-poin yang bagus. Tapi elo tetep harus smart menyaring mana yang beneran bisa dipake mana yang cuma marketing bullshit.

Rule of thumbnya, if it’s too good to be true, then it probably is. Kalo terlalu indah untuk jadi kenyataan, maka kemungkinan besar emang cuma omong kosong.

Pengalaman gue sendiri dengan brutal truth/radical honesty itu sangat terlihat di lingkungan kerja gue. Dimana sebagian besar temen kerja gue lebih cenderung senyum-senyum di depan lawan bicara tapi ngomong jelek di belakang. Brutal truth ini sifat alami gue dari kecil, dan salah satu penyebab utama dulunya gue kurang bisa bersosialisasi.

Tapi seiring waktu gue bisa menyesuaikan pemakaiannya dengan tepat. Dan ini makan waktu yang ga sebentar.

Gue sendiri ga peduli dengan posisi. Kalo misalnya gue ada pendapat, baik itu enak didengar ato engga, gue lontarin apa adanya. Hasilnya? Management company lama gue ngontek gue sampai 5x supaya gue mo balik kerja disana.

Selama gue percaya intention/niat gue baik dan untuk perkembangan bersama, gue rasa ga masalah. Kalo si subjek ga bisa nerima kritik yang ngebangun ya sudah apa boleh buat, yang penting apa yang ada dipikiran gue udah gue sampaikan apa adanya. Masalah mo diterima ato engga ya terserah. Nantinya dia juga nyadar sendiri kalo intention gue cuma mo membantu.

Hasilnya, bos gue percaya 100% sama gue, ketika gue menemui client, langsung dipinjemin mobil + supir pribadinya dia. Dan ketika gue butuh pertolongan dia engga segan-segan mo ngebantu. Kenapa? Orang jujur di masa sekarang itu JARANG.

Dan untuk dapetin trust seperti ini juga butuh yang namanya PROSES. Dalam arti, karena gue ngomong terlalu blak-blakan, ga jarang juga gue berantem sama si bos. Gue sendiri kenal sama bos gue ini udah 7 tahun. Dan sekarang dia bilang, dia menganggap gue sebagai sahabatnya dia. Mungkin yang paling utama, gue ga melihat kekayaan atau business dia yang udah sangat besar. Tapi gue melihat dia sebagai individu yang memang menyenangkan untuk dijadikan sahabat.

So, sekarang semua suggestion dan kritik gue diterima mentah-mentah, kadang gue jadi risih sendiri. Dan tiap kita ketemuan gue selalu ditraktir. Perlakuan dia ke gue istimewa banget.

Diluar itu, kebanyakan bos gue yang merupakan business owner itu biasanya lebih suka ngomong apa-adanya. Dan gue rasa hal itu yang membuat mereka berbeda.

Kadang emang bikin sakit hati ato keqi, tapi kalo lo mo ngelihat lebih jauh, biasanya intention mereka baik kok. Apa yang gue jalani sekarang dikritik habis-habisan, tapi gue ngeliat intention mereka baik. Ya jelas, logikanya kalo gue kerja di company mereka, tentunya mereka ingin karyawannya menjadi yang terbaik dan berprestasi, supaya companynya bisa berkembang.

Hubungannya brutal truth/radical honesty, nantinya bakal mengarah ke internal elo. Kalo lu udah kebiasaan bohong, lama-lama elo bakal terus tenggelam di dalam kebohongan elo. Dan kalo lu bohong, elo bakal mengalami konflik dalam diri elo. Ini jatuhnya ke masalah CONGRUENCE.

Apa yang elo pancarkan, sesuai engga dengan apa yang terjadi di dalam diri elo. Kalo engga, dijamin lo bakal merasa tersiksa sendiri. Buktinya? Misalnya, apakah ada penipu yang mo kontek lu langsung setelah dia berhasil nipu elo?

Lengkapnya soal congruence bisa dibaca disini :
https://lakitulen.wordpress.com/2014/01/12/congruence/

Hubungannya ke seduction apa? Orang yang jujur ngomong langsung jarang, dan kebanyakan pake modus. Dengan ngomong jujur apa adanya, elo udah membuat dirilo BERBEDA sama mayoritas orang lain.

Katakanlah, memang ada motede super mujarab yang bisa membuat lo nidurin semua cewek yang pertama kali lu deketin. Tapi area lain dalam hiduplo berantakan. Buat apa?

Biar ga mudah ditipu seperti ini, coba deh jangan males-males baca. Pake akal sehat sedikit. Dan buang jauh-jauh mental instan dan ga mau rugi.

Businessman kenapa bisa kaya? Menang lotere? Engga bro, mereka kerja jauh lebih keras daripada elo-elo dan gue yang karyawan. Investasi bisa ratusan juta. Kemaren ngobrol sama bos gue, sampe jam 2 dia masih sibuk ngurusin website companynya dia.

Silakan baca yang ini :
https://lakitulen.wordpress.com/2014/01/05/artikel-pertama-2014/

Playboy itu sekali tembak langsung dapet? Salah besar bro. Mereka main kuantitas. Kebanyakan playboy yang gue temuin justru kebalikannya, kerjanya ga jelas, walo mereka dikelilingin sama wanita cantik, model, dsb.

Artinya apa? Ini yang namanya trade-off. Mereka bisa jadi hebat sama cewek, tapi mungkin karir mereka berantakan, atau mungkin yang lain, hubungan sama keluarga jadi kurang baik atau sejenisnya.

Karena untuk bisa mencapai level mereka, ya mereka harus investasi waktu, tenaga dan juga duit yang lumayan. Ato seengganya tenaga dan waktu buat deketin banyak cewek sekaligus, yang dalam arti, kemungkinan mereka kurang menginvestasikan waktu ke karir mereka. Secara karir mereka biasa-biasa aja.

Temen gue ada yang playboy, tapi dia sempet kecanduan narkoba. Dan ketika gue konsultasi sama dia, dia malah menyarankan pake ganja dan ngajakin si cewek ikutan ngeganja. Kalo mo instan yang mungkin itu salah satunya.

Atau mungkin post dari orang ini :
http://www.kaskus.co.id/show_post/534a0c75108b46c1058b461d/1174

Perlu diketahuin, cara yang dia anjurkan itu termasuk kategori “pemerkosaan”, dalam arti membuat si cewek engga sadar dan melakukan hubungan badan tanpa sepengetahuan si cewek. Harap hati-hati kalo elo udah berpikiran seperti ini, karena elo udah termasuk dalam kategori pemerkosa.

Maap aja, sekali lagi gue bilang, ga ada yang instan didunia ini.

Lo ngeliat orang tajir, lo cuma ngeliat tajirnya doang, ga liat kerasnya usaha mereka atau kegagalan mereka yang berkali-kali dibelakang.

Lo ngeliat cowok gandeng model, lo cuma ngeliat gandengannya yang sekarang, ga liat dia berapa kali dia ditolak.

So, kalo lu mimpi dengan join banyak group, baca banyak bahan tapi tindakan 0, besokannya gandeng model, gue perlu tanya elo nyimeng ganja darimana, efeknya hebat banget.

PUA/Pickup Artist sendiripun banyak yang internet marketer. Kalo mereka banyak ngelontarin jaminan-jaminan atau janji surga, maka elo perlu waspada.

^ Nah semua yang gue sampaikan diatas itu juga termasuk brutal truth. Yes, truth hurts.

Nah, gue dalam mengembangkan komunitas, mencoba mengutamakan satu hal : PRAKTEK. Baca-baca, silakan. Tapi jangan lupa PRAKTEK.

Dancefloor game yang gue post, gue sendiri ga akan berani mengklaim bahwa step-by-step yang gue post itu bakal selalu berhasil. Bisa lu jadikan guideline, tapi tetap flexible menjalankannya sesuai dengan situasi yang elo hadapi.
https://lakitulen.wordpress.com/2013/08/10/964/

Maaf kalo mengecewakan elo, tapi realita itu memang kejam. Kalo gue sendiri, lebih baik menerima realita dan berkembang dibandingkan terseret dan tenggelam dalam mimpi yang kosong.

Sandungan terberat buat semua kalangan umum gue rasa cuma satu : Approach Anxiety/Social Anxiety
https://lakitulen.wordpress.com/2013/04/13/approach-anxiety/

Bonus :

http://www.jurusplayboy.com/

Tuh 2 jurus super ninja yang super ampuh yang bisa membuat cewek manapun luluh ke pangkuan elo. Entah maksudnya jurus super ninja itu kayak apa, tapi kalo emang ada yang beli produk yang bersangkutan, boleh dishare, gue juga penasaran, kayak apa sih ninja yang super itu. Buat Lutfi, anggep aja ini marketing gratis buat produk elo.

3 comments on “Menjadi Super Ninja

  1. bay
    August 15, 2014

    Thanks bro, sebenernya kita gak bisa terus boong tentang kualitas diri kita. dan kongruen itu akan buktikan dengan hasil cewek yg kita dapet / gak pada akhirnya.

    • exorio
      August 15, 2014

      Satu masalah yang penting diangkat juga gue rasa. Seringkali cewek dijadikan benchmark/tolok ukur atas diri cowok. Terutama penampilan fisiknya.

      Silakan research mengenai istri para orang sukses, Mark Zuckerberg & Bill Gates misalnya.

      Kalo Hugh Hefner mah ga usah diomong lah ya..

  2. aad
    September 18, 2014

    hahaha, dapat promosi gratis nih yg punya web playboy, lucu liat kata kata di web nya hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 14, 2014 by in Opini and tagged , , , , , , .
%d bloggers like this: