Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Hasil Pemilu 9 April

Gue ga peduli soal politik, pemilu dan sejenisnya. Terlalu ribet untuk gue pusingin. Jujur aja, kemarin tanggal 9 gue ga tau apa yang gue coblos. Tapi daripada suara gue disalahgunakan sama orang-orang ga beres, ya apa boleh buat, ngikut aja.

Nahhh artikel kali ini bukan tentang siapa yang mendapat perolehan suara terbanyak.

Silakan baca disini :

http://simomot.com/2014/04/10/akhirnya-caleg-stres-mulai-bermunculan/

crazy-man-straight-jacket-265x480

Baru beberapa hari setelah pemilu tanggal 9 April, banyak caleg stress. Ada juga yang ngerampas kotak suara, ada yang gone berserk semua warga di perumahannya dipukulin dan jalan masuk diblokir seenak jidat. Tapi yang paling lucu, jadinya ketauan siapa yang main money politik, berusaha membeli simpati rakyat.

Nah, ini bisa lo liat contoh-contoh mahluk yang ngimpi hasil instan. Untung deh bukan monyet-monyet ini yang kepilih. Kalo mereka pinteran dikit, you can’t buy simpathy. Titik. You can’t buy love either. It’s mere COMMON SENSE. Cuma perlu otak dikit.

But yah… namanya politikus, jelas ga ada yang pinter.

Selama ini mereka emang ngapain? Terus mimpi naruh duit di meja judi, demi masa depan yang lebih baik? Tugasnya DPR dan pemerintah itu apa? Ketauan belangnya kan? Sampe ngarep-ngarep dapet kursi di pemerintahan, tapi dengan alasan yang super egois. Bukannya mewakilin rakyat, tapi instead mimpi dapet “amplop” dengan duduk seharian, tidur dan menggendutkan perut.

See, liat lagi soal “intention

Kalo misalnya memang intentionnya jelas, bagus, dan baik, simpati itu bakal datang sendiri kok.

Contoh ya Jokowi-Ahok. Ntahlah, pencitraan ato bukan, tapi yang jelas memang berita positif tentang pasangan ini banyak banget. Like I said, I don’t care about politics, yang penting duit pajak gue jangan sampe dibuat nonton tenis lagi di bali, n just leave me alone with my business. Selama lu ga ganggu gue, gue juga ga bakalan kepo ke elo.

Jujur aja, gue sih ketawa ketawa aja ngeliat berita-berita diatas itu.

Para manusia yang tertekan di dunia nyata, mimpi dapet status dan harta instan. Jadi gila? Serve you right, hermano.

Satu aja pesan gue buat orang-orang kayak gitu : GET A LIFE!

One comment on “Hasil Pemilu 9 April

  1. Pingback: Short Term Goal VS Long Term Goal | Laki Tulen

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 12, 2014 by in Opini and tagged , , , , , , , , .
