Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Alur Blog

Baru-baru ini ada yang nanya, “mulai darimana”?

Jawaban gue : ga penting mulai darimana. Yang penting MULAI.

Dari blog ini bisa, so gue susun table of contents sesuai alur yang perlu elu hadapin, dari approach anxiety dan berlanjut seterusnya.

Inner Game :
1. Approach Anxiety
2. Gebet Cewek di Social Media (Twitter, Facebook, dsb)
3. Value, Needy dan Approval Seeking
4. Nice Guy VS Bad Boy
5. Maslow Hierarchy of Needs
6. Scapegoating; Mental Mencari Kesalahan Diluar Diri Sendiri
7. “Friendzone”
8. Binary Rating System
9. Congruence
10. Calibration

Outer Game
1. Menjadi Teman Ngobrol yang Enak
2. Storytelling
3. Pickup Para Wanita yang dipekerjakan karena Penampilan (Hired Guns)
4. Sentuhan
5. Night Game VS Day Game
6. Gebet Co-Worker
7. Stripper Game

Kalau masih kurang, ada page 1 kaskus lair :

http://www.kaskus.co.id/show_post/51ebd4926012437a73000001/1/basics-introduction-beginner-amp-intermediate

Juga player guide di PUA-Zone :

http://www.pua-zone.com/forumdisplay.php?38-Player-Guide

Thread Kaskus Lair saat ini paling banyak pengunjungnya khususnya orang lokal, dan diskusi panjang lebar udah masuk puluhan halaman disitu, bisa sembari dibaca-baca juga :

http://www.kaskus.co.id/show_post/51ebd4926012437a73000001

Masih pengen resource untuk bacaan dan sejenisnya? Bisa cari di youtube, terutama simplepickup dan body language.

However, jangan lupa PRAKTEK!

One comment on “Alur Blog

  1. Anonymous
    March 16, 2015

    Mantap bro!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 30, 2014 by in Misi and tagged , , , , .
%d bloggers like this: