Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

2013 Recap

Kaskus Top post

  1. Contoh Joke Grandmaster Style (kaskus link)
  2. Cara Nerima Sogokan ala cewek cakep (kaskus link)
  3. Gokil : BB17+ cewek ngajakin cowok bobok bareng (kaskus link)
  4. Beauty is a curse  (kaskus link)
  5. FR : DJ Mungil Yang Playful (kaskus link)
  6. FR : Si Waitress (kaskus link)
  7. We’re here, the rest is bullshit (kaskus link)
  8. The Power of Body Language (kaskus link)
  9. Body Language Basics (kaskus link)
  10. FR : Disini Berisik (kaskus link)

Joke-joke Grandmaster itu gue dapet dari buku The Layguide. Intinya sih elo cold approach, ga banyak basa-basi langsung lontarin joke yang vulgar dan jorok ke target dan elo terus-terusan ngelontarin joke-joke tersebut nonstop. Jujur gue sampe sekarang belon berani ngelakuin ini ke orang yang baru gue temuin. Kalo sama temen sih, gue berani banget, dan so far memang reaksi mereka kocak-kocak.

Soal “cara nerima sogokan ala cewek cakep” artikel itu gue tulis sewaktu masih awal-awal nulis blog. Jadi bahasanya memang bikin bingung. Intinya begini. Cewek cakep itu menerima perlakuan spesial dari segala arah. Waktu itu co-worker gue yang duduk di sebelah gue tiap pagi nerima coklat misterius. Sumpah bukan dari gue. Tapi ada satu co-worker kita yang kesengsem abis sama dia. It’s a damn wrong move.

Ini rule paling pertama di dunia seduction : NEVER supplicate women. Dalam arti jangan ngasih hadiah ato barang ato sejenisnya TANPA ALASAN. Ya memang alasannya si cowok suka sama tuh cewek, tapi si cewek nerima hadiah-hadiah tersebut for just BEING THERE.

Ajaran Mystery yang gue pegang sampe sekarang tentang ngebeliin cewek minuman di club ya jangan beliin minuman. Simpen dompetlu baik-baik UNLESS dia melakukan sesuatu buat elo. Misalnya dia udah menunjukkan good intentionnya ke elo, atau elo udah yakin banget dia tergila-gila sama elo. Gunain hadiah buat REWARD, untuk APA yang SUDAH DIA LAKUKAN BUAT ELO.

Kenapa? Karena gini, kalo lu beliin dia hadiah, elo bersusah payah untuk dia, berkorban dsb. Pada akhirnya elo bakal merasa dia berhutang sesuatu kepada elo. Tapi kalo fair-fairannya, dia ga minta semua hadiah itu dari elo, elo yang ngelakuin sendiri. So, apa kewajiban dia ke elo? Ga ada. Nah, jadi kalo lu di posisi yang dikasih hadiah ato sogokan, ya terima aja. Masa rejeki ditolak. Tapi elo wajib melakukan apa yang diminta si penyogok ga? Nope.

Untuk yang ketiga ini videonya :

Rasio sukses cewek 50% kalo blak-blakan

Rasio sukses cowok 0% kalo blak-blakan

So… memang indirect method itu masuk akal juga sebenernya. Tapi kedua video itu cuma dilakukan sekali. Dan kalo ngajakin sex langsung begini ya gue juga skeptis.

However, gue liat sendiri dengan mata kepala gue, temen gue yang playboy, SEMUA cewek yang papasan sama dia digombalin dengan kata-kata gombal yang picisan dan cliche. Biasanya waktu itu gue dan dia jalan bareng di mal, sorenya ada satu kecantol sama dia dan gue pulang sendirian. Dan salah satu contoh seberapa efektifnya direct game bisa lo baca disini. Hare gene masih modus-modusan? Kalo lu difriendzone karena elo pake indirect ato modus, salah siapa coba?

Blog Top Viewed

  1. FR : DJ mungil yang playful
  2. Body Language Basics
  3. FR : The Power of Body Language
  4. Seduction in a nutshell
  5. Foto Bareng Cewek Cakep
  6. Oleh-oleh dari pameran komputer JCC
  7. FR : Si Bartender – Dancefloor/Club Game
  8. About
  9. Kino (Sentuhan)
  10. FR : “Disini berisik, udah lu telpon gue aja ntar!”

Sampe saat ini gue masih suka ke club tersebut, bukan buat ngeliatin strippernya, tapi ngeliatin si DJ. Mata gue sampe sekarang ga bisa beralih dari dia beneran. Dancenya loose banget, n she’s really enjoying her music. Mungkin itulah yang perlu kita tiru juga. Enjoying the moment. Eventually yang tadinya gue dateng buat liat, em… you know lah, pada akhirnya fokus gue malah beralih ke si DJ. One itis? Biarlah… nontonin dia emang bikin ati gue adem. Nomer udah dapet, tapi responsenya datar banget… so gue udah ga ngarep apa-apa lagi ke dia.

Untuk yang kedua dan ketiga, kayaknya banyak orang yang bilang masalah body language itu artikel gue yang paling ngasih manfaat ke mereka. So kedepannya mungkin gue bakal bahas lebih detail lagi soal body language. So stay tuned.

Top 5 FB Page Post

  1. Nonton film porno bakal mendistorsi pemahaman elu tentang realita sexual dan menimbulkan ekspektasi yang terlalu tinggi dalam dirilu. So stop nonton bokep deh dari sekarang, ok?
  2. Hari gini ngejudge cewek berdasarkan keperawanannya dia? Oh please.
  3. Kemarin meetup sama kaskus lair. Kenalan sama cewek korea. Sayang dia ga bisa bahasa inggris ato indonesia dan gue ga bisa bahasa korea, cewek mo secakep apapun juga kalo ngomong ga nyambung jadi ilfil deh.
  4. Orang ganteng yang punya approach anxiety dan ga pernah bertindak vs orang jelek yang tau cara ngontrol approach anxiety dan selalu taking action. Menurutlo siapa yang bakal mendapatkan targetnya?
  5. Stalking FB si cewek masih sekolah sampe dewasa… ada gunanya kah? Foto-fotonya diumbar sembarangan, so… benerkah cewek cantik itu hidupnya lebih mudah?

Seriously. Kalo liat film bokep, si cewek mau aja diapain gitu. Dan jangan lupa, porn industry itu mencari cewek dengan kualitas fisik yang ga umum. Jadi kalo lu kebanyakan nonton bokep, ekspektasi elo jadi ketinggian, apalagi kalo misalnya elo udah berhubungan badan sama pasangan elo, yang pada akhirnya elo bakal jadi kecewa kenapa kok ga kayak di film-film bokep. Yah, kemungkinan besar pasangan elo bukan bintang bokep. Walopun gue ga bilang itu ga mungkin tapi gue yakin sebagian besar orang pasangannya bukan bintang bokep.

Untuk yang kedua, fair-fairan aja. Cewek itu sama manusianya sama cowok. Baca lagi soal Maslow Hierarchy of Needs. She NEED sex as much as YOU do. Also, people make mistakes all the time. Tapi bener kah itu memang “mistake?”. Unless elo emang bener-bener suci dan ga pernah mikirin tentang sex sekalipun, ya silakan. Tapi gue yakin… even elo masih virgin sampe sekarang… minimal nonton bokep dan berfantasy pasti pernah. Beberapa cowok yang ngakunya “nice guys” ternyata sering keceplosan sama gue kalo dia suka “jajan”. Cuma jaim aja. Dan gue rasa kalo misalnya elo berduaan sama cewek hot dan si cewek udah ga pake kain sama sekali di badannya… you know what’ll happen next. Kalo engga, well I’ll call you stupid. Ada sih salah satu temen gue, katanya pacarnya udah bugil dan duduk di pangkuan dia, dia malah kabur ketakutan. I hope that isn’t you.

Yang ketiga, beneran, gue cape ngadepin dia. Walopun ga fair ya, tapi dari situ comparisonnya jelas banget. Waktu itu mereka berduaan. Yang satu hot banget, yang satu biasa, tapi masih enak dilihat lah… masih terlihat manis gitu. Yang hot ngomong bahasa Indonesia ga bisa, diajak ngomong inggris juga garuk-garuk kepala. Akhirnya gue keluarin HP, jalanin google translate set ke English-Korea. Dan itupun dia masih sering ga ngerti. Ribet banget. Yang tampangnya biasa, masih lebih enak komunikasi sama dia, diajak omong inggris masih ngerti gitu dikit-dikit. Nah… inilah kenapa our society is kind of fucked up. Cewek hot terbiasa mendapatkan perlakuan spesial, jadi mereka ga bisa berkembang. Seperti kasus di Gebet Cewek di Kantor. Aslinya anak buah gue itu emang pinter dan mau usaha. Cuma karena cowok-cowok desperate di kantor, dia jadi kek dokter… pada ngantri ngomong sama dia, dan dia ga bisa kerja karena semua ga bisa biarin dia jadi independen. Ga bisa let her do her work. Well, untuk cowok-cowok yang macem gitu (khususnya yang di cerita di artikel gue)… fuck you. Ga mikir ke depannya? Kalo si cewek ini jadi ga bisa apa-apa… salah siapa? Siapa yang elo cibir? Ya dia lagi yang kena.

Anyway, ga lama abis ketemu duo cewek korea itu, gue ketemu gif Miss Korea 2013 :

0MMzzLQ

Asli ketika gue inget-inget lagi, tampangnya mirip juga. Anyway asal tau gif ini disusun dari orang-orang yang berbeda, katanya foto para kontestan Miss Korea 2013 disusun jadi satu. Hasilnya… *lirik ke bawah* si “Chuck Norris” jadi lemes juga.

Beauty is only skin deep guys. Realize that. Sooner or later their beauty WILL fade away.

Top 5 tweets

  1. Kalo lu mau mendapatkan yg terbaik (mau karir, pendamping atau kehidupan secara general) maka lu harus siap MEMBERIKAN YG TERBAIK DR DIRILU!
  2. cowo harus bisa jaga emosi kalo hadepan sama cewe. kalo sampe emosilu kepengaruh emosi si cewe, means game over for you!
  3. Manusia, kebalikannya, cewek yang biasanya peacocking, sedangkan cowok yang melakukan “mating dance”
  4. always expect the best thing to happen, not the worst!
  5. baru baca nasihat : kalo patah hati pura-pura bahagia di depan mantan. gue pikir : ngapain pura-pura dan kenapa harus di depan mantan doang?

Yang pertama. Pola pikir umum yang paling gue ga ngerti. Kebanyakan orang itu maunya enak, ga mau rugi sama sekali. Pengen dapet cewek hot, tapi ga mo usaha. Pengen kaya tapi males kerja. Pengennya disuapin terus. Inilah kenapa istilah “game on silver platter” muncul di seduction community. Dulu di mASF banyak nubi-nubi dateng, minta taktik paling jitu buat kasusnya dia. Kalo udah dapet advice, boro-boro thank you ato sejenisnya, atau minimal kasih kontribusi balik ke community. Nah sekarang pertanyaannya. Kalo elu pengen yang TERBAIK dari dirilu, apakah elo saat ini sudah memberikan yang TERBAIK bagi yang lain? You reap what you sow istilahnya. Elo menuai apa yang elo tanam. Kalo elo separoh-separoh ke orang lain ya orang lain bakal separoh-separoh ke elo. Ini yang namanya KARMA kalo menurut gue. Konsep yang simple dan paling mengena; don’t do to others what you don’t want others do to you.

Yang kedua, ini masalah KODRAT. Cowok itu dilahirkan sebagai PEMIMPIN. Kalo ngomongin soal persamaan hak, itu sangat ga relevan. Ini bukan soal siapa yang lebih baik siapa yang lebih jelek, cewek ato cowok, tapi keduanya BERBEDA. Pemimpin apa yang kesulut emosi ketika anak buahnya cari gara-gara? Cowok itu harus LEBIH logika (walopun cowok yang normal tetep punya perasaan, kalo ga punya perasaan berarti psikopat dong) dibandingkan CEWEK yang dorongannya lebih ke emosi. Okelah misalnya kita ngomongin persamaan hak. Lah terus persamaan kewajiban gimana? Kok ga dibahas? Nah, ini how fucked up our society is. So, kalo ada cewek yang cari gara-gara sama elo, ga usah dianggep. Sama kek bos gue yang gue interview. Ini quote yang paling mengena dari dia :

“Jadi kalo ada mo berantem ato apa, saya ga emosi. Dia ngomong apa, dia maunya gimana, ya udah. Saya bilang versi saya, dia bilang versi dia, kita ambil tengah-tengahnya begini ya udah. Dan kalo dia mau ribut saya ga ladenin. “

Jangan sampe elo ketarik sama dramanya cewek.

Yang ketiga, masalah “mating dance”. Yang gue inget yang ngeretweet post itu kebanyakan cewek. Benernya gini aja konsepnya. Dress as classy as you can, make your presence known, and let HER do the rest. Kalo misalnya elo liat secara alamiah di binatang-binatang yang melakukan mating dance, liat aja prosesnya deh. She knows you’re there, she knows you’re interested, she knows what to do next. Kalo dia ga ngelakuin next step pas giliran dia jalanin chess piecenya dia, ya udah her lost. Cari yang lain, beres.

Beberapa update di tahun 2013 lainnya, group chat di Line semakin solid. Pembahasan bukan melulu mengenai seduction, kita saling sharing dan saling memberi masukan. Sempat sampai 20+ member, tapi beberapa member dengan terpaksa gue keluarkan dari group chat Line. Sekarang gue putusin untuk lebih memperketat akses ke Line chat. Because, group chat Line gue tujukan hanya untuk orang yang bener-bener mau berkembang dan mau MEMBERIKAN KONTRIBUSI BALIK.

Lengkapnya bisa elo baca disini :

https://lakitulen.wordpress.com/group-chat/

Untuk threadnya sendiri, mulai banyak yang sumbang FR, so… kalo mo join, silakan mulai post FR di thread, dan moga-moga bisa masuk ke groupee dan bisa join kita di group chat Line.

http://www.kaskus.co.id/thread/51ebd4926012437a73000000/pua-kaskus-lair/

Cheers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 6, 2014 by in Misi, Opini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , .
%d bloggers like this: