Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

BBM Android 1.0.2.83

Ga gitu ada hubungannya sama seduction atau life in general.

Tapi rupanya BBM ga bisa diinstall di tablet kalo mau install dari Google Play, padahal sebenernya ga masalah.

bbm 1.0.2.83

Karena temen-temen gue dan gue sendiri udah coba yang versi 1.0.0.72 dan bisa jalan dengan baik di tablet.

Kekurangannya dengan cara ini, ya kalo update harus manual, instead of automatic update setiap ada versi baru. But well, gpp deh.

Anyway, sering loh, gue minta nomer telpon si target bilang “Pin BB aja deh?”.

Dulu kelabakan. Sekarang di iPhone dan Android udah ada.

Nah, update terbaru buat android versi 1.0.2.83 udah keluar.

version

Kalo mau manual update hati-hati, coz banyak app yang palsu beredar di luar sana ataupun dari google play.

Gue nemu app yang asli 1.0.2.83, untuk install manual. Ini screenshot dari tablet gue (Galaxy Note 10.1) :

version2

Kalo pengen install, download dari link bawah ini :

http://goo.gl/rHnS80

Don’t worry itu link dijamin aman, karena itu link account dropbox gue pribadi.

Dan please, no direct linking. Kalo mau ngepost juga, at least post ke page ini.

Pakai link  ini :

http://wp.me/p3hxGl-jT

Enjoy.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 8, 2013 by in Opini and tagged , , , , , , , , , .
