Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Caper di facebook

 

Masih inget soal “Gebet Cewek Di Facebook?”

Itu salah satu artikel pertama gue, so bahasanya emang masih kaku banget hehehe.

Anyway, temen gue ada yang nunjukkin notificationnya dia di FB sehari-harinya, so gue minta screenshotnya sekalian.

Satu yang paling parah :

caper

Nama dan isi disensor ya.

Rajin banget ini orang nelusurin dan ngelike profile temen gue gitu.

Menurutlo berhasil ga cara dia? Jawab sendiri ya.

Ya kalo menurut gue salah dua-duanya juga sih

Napa yang kayak gini diadd?😛

Facebook sendiri gue cuma terima orang yang gue kenal aja. Juga buat sync contact ke smartphone atau messengeran.

Ya kadang iseng ngeshare yang lucu-lucu dari youtube atau link-link yang unik.

But… emang masih jaman ya ngumpulin friendlist sebanyak-banyaknya gitu?

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 17, 2013 by in Opini and tagged , , , , , , .
