Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Viral Video Ttg Maskulinitas Jaman Sekarang

Video viral cewek nabokin cowoknya di tempat umum.

Terjemahan dari top comment di youtube :

Cewe : “kenapa lu bawa cewek lain ke rumah”
Cowok : “biar gue jelasin, biarin gue ngomong, lu dapet semua informasi ini dari dia (si cewek yang dikiri).”
Orang-orang yang lewat : “lu ngebiarin dia nabok elu berkali-kali. Emangnya elu budak? Berdiri dan tinggalin dia, jangan lakuin ini ke dirilo, bangun dan lupain tentang dia.”
Akhirnya si cowok bilang : “Gue bawain chicken McNuggets buat elu” <–lulz
Cewek : “Gue maunya cheeseburger!” <– dafuq? hahaha

Kalo yang dibawah dari Singapore

Attaction isn’t a choice – David deAngelo

Tapi tetep aja gue ngenes ngeliatnya… lulz

Time for these guys to man up? Ato potong titit?

Kalo emang cowok beneran, ya walk away, ga worth it cewek kayak begitu dipertahankan… tapi ga usah main air keras segala.

Edit : ternyata ini dibahas sama blog lain juga, di postnya dia banyak video lainnya yang bertebaran… so kayaknya ini cukup umum di hongkong. Cewek-cewek hongkong kalo menurut gue sih lumayan aduhai…. but ini cuma ngebuktiin, secakep apapun cewek itu… beauty is only skin deep.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 15, 2013 by in Opini, Tokoh and tagged , , , , , , , , , , , , .
%d bloggers like this: