Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

BatamWatch

Belakangan frekuensi gue ngepost dah berkurang, sorry banget. Gue mencoba avoiding full time job, dan sekarang gue lebih mengejar ke freelancing. Ini susah euy ngejalaninnya. Apalagi awal-awal.

N gue lagi struggling buat dapet income yang stabil dulu. But intinya kurang lebih sama kayak seduction kok, so siapa bilang seduction itu cuma bisa ngebantu bikin anulu basah doang hehehe.

Enjoy-enjoy aja sih, terlebih lagi gue udah bisa mendapatkan hampir sama apa yang gue dapatkan ketika gue kerja full time kemarin. Plus gue lebih nyantai dan banyak waktu, makanya gue bisa fokus ke hal-hal yang lain juga. Nanti gue bahas soal freelancing.

Anyway, kalo perhatiin di sebelah, sekarang linknya nambah “blogroll” dan ada satu link namanya “batamwatch”

Blogroll

Batamwatch itu blog temen gue yang udah dia jalanin selama kurang lebih 5 tahunan, dimulai waktu dia kerja di batam.

Tau sendiri kalo di internet terutama Facebook dan social media lainnya, banyak toko-toko online yang ngaku jual gadget murah banget, yang harganya gila-gilaan. Dan biasanya mereka ngakunya dapet dari sitaan bea cukai dari Batam, makanya bisa semurah itu.

Bayangin, iPhone 5 ada yang dijual 2-3 juta dalam kondisi baru!

Intinya gini aja deh. If it’s too good to be true then, it probably is. Gue belajar hal ini dari pengalaman yang pait banget. Nanti sekalian gue beberin di artikel soal “congruency”. Kalo elo orang pada ngelike FB page gue artikel-artikel yang bakal gue post, gue share disitu. Masalah Congruency adalah salah satu artikel yang bakal gue post.

Soal toko fiktif dan gadget murah yang menggiurkan… nihhh biar nampol dikit, baca artikel Batamwatch yang ini :

http://www.batamwatch.com/2013/08/belajar-berhitung-bersama-batamwatch/

Semurah-murahnya barang BM di batam, paling jauh beda 1 juta. Dan 1 juta itu artinya ga ada garansi resmi. Kalo second, mungkin bisa beda 2-3 jutaan. Kalo memang niat nyarinya memang bisa dapet yang bagus. Tapi tau sendiri lah, yang second itu kayak apa biasanya. Kalo kondisinya udah amburadul mungkin bisa diteken lebih murah lagi.

Tapi yang jelas, barang-barang second dan BM di Batam itu banyak lemparan dari Singapore. Sekali dua kali gue sendiri sih hoki dapet second yang masih kinclong, bahkan dapet iphone yang masih segelan, tapi yang jual bilangnya “second”. Ya kalo kayak gitu sih harus ngabisin waktu seharian dari pagi sampe sore nongkrong di Lucky Plaza Batam. Ngiterin satu plaza, compare harga, dll.

Belakangan gue liat Batamwatch ga spesifik nginvestigasi toko fiktif yang dari batam aja, tapi kayaknya udah ke toko online yang general gitu ga peduli darimana asalnya. So kalo pas mo belanja gadget, wajib ngunjungin batamwatch.com

Anyway, Lakitulen sama Batamwatch tukeran banner, tapi ini special case aja sih. Coz gue kenal sama owner batamwatch, en kita intinya saling ngebantu aja. Traffic Lakitulen udah mulai stabil, dan batamwatch juga sama. So biar sama-sama makin dikenal kita tukeran banner gitu.

batamwatch

This is how bros should be, saling support, saling ngebantu. Kalo sesama bros ribut, apalagi masalah cewek, potong titit aja deh.

Anyway… like I said, banner ini special case, karena gue kenal pemilik batamwatch.com. But kalo disuruh terima banner buat umum, nanti dulu yeah… gue pilih wordpress karena nyaman, dan ga ada iklan kayak blogspot. Kalo lakitulen penuh iklan kasian yang baca.

However, kalo mau blogroll (tukeran link) mungkin bisa gue pertimbangin, bisa PM lewat facebook page gue atau exoriority@gmail.com. Cukup pasang link di blog lu ajah, ntar gue pasang link ke blog elo.

Only the best for you mamens!

Cheers

Peace, love, and rock & roll.

One comment on “BatamWatch

  1. Batam Watch
    September 8, 2013

    Mantap! Thanks my Bro!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 8, 2013 by in Opini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , .
