Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Drama Queen, Attention Whore dan Golddigger

Di dunia romance, cewek itu biasanya bertingkah sebagai penyeleksi, sedangkan cowok yang bertindak.

Seleksi yang dilakuin sama cewek itu biasa disebut dengan “shit test” kalo di seduction community. Means dia bakal berusaha narik emosilu ke bawah, either bikin elu marah atau bikin elu jengkel atau nampol ego elu.

But… kalo gitu, gimana dengan cowok? Memangnya cuma cewek yang deserve the best? Ini cara mengetest tiga tipe cewek yang masuk dalam RED ALERT, which is ga worth waktu elu banget.

dramaqueen

Drama Queen = cewek yang paling suka membesar-besarkan masalah kecil. Biasanya karena kuper atau pola pikir yang sempit. Ya pola pikir yang sempit itu biasanya karena kuper sih.

attentionwhore

Attention Whore = cewek yang rela melakukan apa aja supaya dapet perhatian dari segala arah. Termasuk diantaranya memberi harapan palsu atau bertingkah murahan. Gambar diatas cuma ilustrasi yah. Might happen in some cases tho.

602836239

Golddigger = cewek yang ngejer duit doang

Ati-ati sama ketiga mahluk ini, karena tiga mahluk ini yang bakal menyusahkan elu.

Gimana cara mendeteksinya? Well, gampang. Test aja.

Untuk drama queen, coba cari satu hal yang bikin dia sebel, dan coba lakuin ke dia at least sekali. Kalo ngamuk ga karuan dan masalahnya kesulut merembet kemana-mana kayak bom atom atau bom napalm, there you go.

Kalo menurutlo dia worth it, ya at least kasih beberapa hari, apakah dia masih mempermasalahkan hal tersebut atau engga. Kalo ya, red alert for you! Tapi inget, coba tahan emosilo ketika berhadapan sama dia.

Intinya, shit test dia aja. Girls do that EVERY TIME. Apa itu shit test? Shit test itu artinya dia ada interest, tapi dia ingin melihat apakah elu bener-bener berpotensi jadi pasangan dia. So, proses seleksi yang dia lakuin adalah dengan cara dia memberi pertanyaan atau pernyataan yang bener-bener menyinggung.

So, kenapa ga dibalik aja.

This is why, kebanyakan cewek normal dan sehat secara psikologis sih, misalnya first impression dia ke satu cowok itu negatif, biasanya mereka putusin kontak (nge-flake).

Bagi gue, ngeflake itu merupakan solusi yang lebih efisien, efektif dan paling fair buat kedua belah pihak. Walo solusi ini bisa nyebabin one-itis di diri elo. Which is not her fault. Lu yang ngajakin kenalan, lu yang minta nomer telpon.

Tendensi one-itis ini bakal merambat ke dalam dirilu setelah lu tau dia ga mau bales telpon/sms elu. Ini bakal sering elu alami waktu awal-awal ketika elu mulai dapet nomer telpon dari cold approach.

Nah, salah satu opener andalan gue, lesbian opener, ini semuanya ngerangkap jadi satu. Termasuk shit test, termasuk attraction spike, termasuk qualifying. Intinya semua high-risk-high-reward opener seperti ini punya segalanya.

Dan ini dilakuin di awal interaksi jadi seleksi bisa dilakuin dengan cepat. Kalo dia marah, well, dia pasti orangnya ga asik. Kalo dia nanggepinnya becandaan dan dengan high energy, pasti dia orangnya fun.

Photo routine gue juga termasuk opener kategori ini. Kalo target bertingkah negatif, she’s probably not worth it.

Attention whore, biasanya merangkap jadi orbiter collector. Means dia punya fans banyak, semuanya dikasih harapan palsu. Ratu lebah, dimana-mana diekorin. Bisa didetect sih, walopun gue masih sering ketipu haha. Coba liat apakah dia flirt ke cowok lain, atau cuma ke elu aja? Ikutin aja permainan dia, dan STOP. Anggep nothing happen.

Liat apakah dia ada usaha menarik elu kembali kah? Adakah usaha dia membangun koneksi kembali dengan tulus ke elu? Seberapa jauh dia kasih effort memberi perhatian balik ke elu.

Misalnya pas SMS, coba pancing dia dengan pernyataan-pernyataan yang separuh, apakah dia peduli kelanjutannya atau engga. Kalo engga, dan dia tetep flirting sama semua orang, well, time to move on.

Nih satu contoh.

“Menurut gue lu punya 5 point kelebihan utama”

Coba bahas sampe point 2 dan ganti topiknya. Kalo dia ga nanya sisa 3 point berikutnya… oh well. NEXT!!! She doesn’t care about you or what you think. Semua omongan elu dianggep lewat aja, you’re just one amongst her MANY pets.

Like I said, kalo memang ada attraction di kedua belah pihak, elu harusnya ga usah terlalu banyak bersusah payah ngejar-ngejar dia. Giliran sekarang ada di dia. Kalo dia ga kasih effort, ya sudah, mundur secara berwibawa.

Golddigger, udah jelas. Cewek matre. Misalnya lu ajak ngedate berdua, dia ga sekalipun nawarin splitting the bill. Kalo perlu test pake kendaraan dan handphone butut.

Kendaraan butut buat jemput dia, handphone butut pas waktu lu kenalan. That’s why, gue masih nyimpen Nokia gue kalo keluar. Kalo ternyata idungnya ditekuk pas gue keluarin tuh HP : YELLOW ALERT! Tapi ya jangan keterlaluan lu bawa bajaj ke rumahnya dia.

sneer

3 sifat ini sebenernya dalam kadar tertentu merupakan sifat yang normal yang ada di dalam diri cewek.

Drama queen, well, jelas cewek itu lebih terdorong karena emosi. So satu dua kali mungkin dia bakal bikin elu penat, apalagi kalo dia ngalamin PMS.

Attention whore, siapa sih yang ga suka perhatian? Cowok juga suka perhatian. Kalo cewek yang kuper dan pemalu, mungkin lebih attractive bagi sebagian orang, but usually they are boring. Dulunya gue berpikir gue suka cewek-cewek pemalu. Tapi setelah gue berubah menjadi orang yang outgoing dan adventurous, cewek-cewek pemalu itu ribet. Ini itu ogah.

Golddigger. Survival chancenya cewek itu tergantung sama cowok. Karena kalo pada akhirnya mereka nemplok ke pengangguran yang ga bisa cari penghasilan secara mandiri, apa nasib mereka? Apalagi kalo pas udah mutusin punya anak. Siapa yang bakal cari penghidupan buat keluarga? Apalagi jaman sekarang, duit itu penting.

Jujur aja, sama kayak ketiga tipe cewek diatas, kita semua punya “kadar kegilaan” kita sendiri. We all born crazy, coba elu baca-baca soal personality disorders, dan gue rasa elu bakal nemuin satu atau dua yang cocok dengan sifat elu. Hanya saja dalam kadar yang masih terkontrol. Ketika kadar kegilaan itu mendominasi diri elu, itulah yang bahaya.

Walau mungkin cara-cara diatas bukan cara ngetest yang paling efektif, tapi itu yang gue pake dan at least bisa buat notice gejala-gejalanya.

One comment on “Drama Queen, Attention Whore dan Golddigger

  1. Pingback: Tipe-tipe cewek | cotulen.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 20, 2013 by in Misi, Opini, Outer Game and tagged , , , , , , , , .
%d bloggers like this: