Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Dancefloor Game; Caveman Style

“Game” gue banyak terpengaruh oleh beberapa seducer belakangan, tapi terutama non-verbal khususnya Aaron Sleazy (non verbal) dan Ijjjji (self improvement). Walau banyak basisnya gue tetap mengacu kepada Mystery Method.

Ada istilah “dancefloor is a trap” yang beredar di seduction community. However, itu masih jaman-jamannya indirect approach (routines, canned opener, dst) masih diatas angin.

Kenyataannya orang-orang kayak Sleazy, TVA Oslo, dst, malah lebih banyak manen sukses di dancefloor (lantai dansa)

Beda dancefloor game dan day game, jelas, semakin lu banyak ngomong semakin lu ga bakal banyak meraih sukses. Dibandingkan sama day game yang mementingkan percakapan.

Why dancefloor :

  1. It’s FUN
  2. No basa basi, game ini berlangsung cepat, dan straight to the point.
  3. Non verbal, ga perlu ngomong
  4. Berbeda, unik, terutama dari cowok yang pake modus ngobrol ga jelas
  5. Attraction spike
  6. Menyebarkan aura dirilu yang confidence, ga takut dengan perhatian (social pressure), juga ngelatih bahasa tubuh
  7. Ratusan kaum hawa yang sengaja berkumpul di satu tempat untuk didekati

Dan masih banyak lagi.

Anyway, karena gue ga suka basa-basi, ini syaratnya :

  1. Elo harus udah bisa mengontrol Approach Anxiety elu, dan harus udah cuek sama rejection. Ini yang paling utama deh. Mau day game, mau night game. Engga mungkin lu berdiri diem dan tau-tau ada cewek nyamperin elu. Highly unlikely. Walo beberapa kasus gue ngalamin, tapi itu kejadian yang amat sangat jarang banget sekali.
  2. Elo harus menikmati tempatnya (suka clubbing).
  3. Elo harus menikmati musiknya.
  4. Elo ga memerlukan dancing skill. Inget dan bayangin aja, kalo lu lagi di kamarlu sendirian dan nyetel musik favorit elu sekenceng-kencengnya, dan elu mulai ngikutin iramanya. Attitude seperti ini yang harus lu pakai. Step 2 dan 3 sebenernya udah lumayan mencukupi.
  5. Kalo elu punya dancing skill, dan memang mengambil kelas menari, mungkin bisa lo pake move-movenya waktu pickup. Tapi satu hal yang gue tekankan, kalo misalnya elu mengambil kursus menari khusus untuk dancefloor game, itu bodoh banget. Tapi kalo emang passion elu menari, why not.

Nah. Kalo semua persyaratan diatas udah elu penuhi, begini step-stepnya.

Compliance tests step :

  1. Compliance test 1 (optional, kalo elu udah pede selangit dan berani, bisa lu skip step-step compliance test ini). Tawarin tangan elu ke target. Kalo si target interested sama elu, dia ga bakal banyak basa basi, dia bakal raih tangan elu. Kalo si target ga interested sama elu, dia bakal cuekin elu atau pura-pura bingung maksudlu apa.
  2. Compliance test 2 (kalo elu jalanin dari compliance test 1) angkat tangannya. Biasanya dia bakal muter di tempat (the spin; seperti yang gue beberin di FR-FR gue). Jujur, gue ga tau, semua cewek yang gue deketin di dancefloor langsung ngelakuin the spin, kayak mereka udah tau mesti ngapain kalo gue angkat tangannya. Ini artinya si cewek interestnya positif banget ke elu, dan dia ga keberatan elu menarik dia kedalam realita elu.

Attraction spike steps :

ANGKAT DIA. Ya, angkat, dalam arti bener-bener elu angkat. Boleh elu bopong atau elu gendong, dan kemudian elu muter di tempat. Step ini boleh diskip, tapi cara ini cukup mujarab.

Escalation steps :

  1. Taruh tangan elu di pinggul si target. Step ini bisa langsung lu lakuin, melewati step-step compliance test diatas, kalo emang elu berani. Cewek-cewek banyak yang appreciate bold moves seperti ini, dan well, kayak yang gue bilang, mereka lebih interested ke cowok yang berani mengambil tindakan.
  2. Tarik badan dia ke elu, sampe badan elu dan dia saling mengepress. Tapi jangan terlalu kenceng juga.
  3. Jangan pernah memutus eye contact di tahap eskalasi ini. Kalo matanya dia jelalatan kemana-mana dan ga berani kontak mata sama elu, itu artinya dia gugup. Which is a GREAT thing. Bagus banget. Biasanya untuk mengatasi ini, gue bilang “elu gugup ya”. Kalo dia bilang “iya” biasanya gue becandain pake cocky comedy “oh emang gue punya efek seperti itu ke orang-orang sekitar gue”
  4. Ketika dia udah mulai loose, relax, dekap dia di dada elu (kalo elu lebih tinggi dari dia, ini advantage banget). So kepala dia elu senderkan ke dada elu. ALWAYS lead, bahkan untuk hal-hal seperti ini. Dorong perlahan, jangan kasar-kasar.
  5. Compliance test 3 : Isolation. Ajak dia ke tempat lain yang masih di dalem. Ke barnya misalnya. Logikanya gini, kalo dia mau jalan ke tempat lain 5-10 meter bersama elu, tentunya dia ga bakal keberatan jalan 10 kilometer ke tempat lain bersama elu. So, ini lumayan penting, tapi tetep compliance test ini boleh elu skip kalo elu pede.
  6. Perhatiin bahasa tubuhnya secara teliti. Hal-hal seperti kalo misalnya dia lu gandeng, gimana gripnya dia, kalo dia naruh tangannya ke badan elu berapa lama tangannya stay disitu, apakah dia condong ke elu atau engga ketika dia ngomong sama elu.
  7. Kalo elu udah berada pada tahap ini, mulailah escalate secara sexual. Bernafas di lehernya, kasih kiss kecil-kecilan di bahunya, jilat kupingnya, cium rambutnya.
  8. STOP. Dance lagi kecil-kecilan. Biarin dia penasaran.
  9. Step terakhir, terserah Anda

Kalo lu perhatiin strukturnya step-by-stepnya, masih ngikutin M3 Model : Attraction, Comfort, Close

Ini ada contoh video dancefloor game yang mirip seperti yang gue jalankan :

Field report dancefloor gue yang paling sempurna :

Si Bartender

Style gue untuk dancefloor ga banyak berubah dari situ.

Ini original post gue di pua-zone

Ini thread post gue tentang metode ini di mASF

2 comments on “Dancefloor Game; Caveman Style

  1. Pingback: mASF 1994-2014 | Laki Tulen

  2. Pingback: Menjadi Super Ninja | Laki Tulen

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 10, 2013 by in Misi and tagged , , , , , .
