Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

18000 views!

Ga nyangka dari post gue tentang blog ini mendapat 1000+ views sekarang blog ini udah mendapat hit 18000 views sekarang. Testimonial positif pun mulai mengalir. Sebab itu gue membuat page testimonial sendiri.

Blog ini masih cukup muda, belum bulat setahun, karena itu perlu banyak bantuan dari elo orang, para pembaca buat memberikan testimonial positif, kalo memang merasa isi blog ini berguna bagi elo.

Jangan takut ngasih komentar atau bertanya. Tapi lagi-lagi kalo pengetahuannya sih agak sulit untuk ditularkan, karena reaksi/asumsi negatif. Tapi yang terutama ego. Kayak yang gue bilang di about.

So cuma pesan aja, berhati-hati menyeleksi orang yang bakal elu tularkan pengetahuannya. Bahkan orang yang datang sendiri ke gue seringkali menjadi berbalik ke gue, karena dia engga bisa melawan egonya sendiri. Kalo berani dan mau membantu nyebarin blog ini, gue bakal terima kasih banget.

Tanpa elo, gue ini nothing.

Ya siapa tau ada yang membutuhkannya, tapi dia cuma gengsi. Kasih linknya aja, abis itu biarin dia menilai sendiri apakah dia membutuhkannya atau engga.

Belakangan mood gue nulis agak menurun, ide sih banyak, dan gue sempat post di Facebook Page :

– abundance mentality
– attention whore, golddigger & drama queen
– body language basics – done
– all about wingman – done
– gebet cewek di kantor – done

Sisa dua article yang harus gue selesaikan, dan kedua-duanya masih dalam bentuk draft. Belum puas aja sama keduanya dan gue merasa belum bisa dipost dulu. Ada post soal dancefloor dan khusus untuk kaskus gue poles lebih lanjut dan gue cukup puas. So gue post itu dulu setelah ini.

Satu interview dengan mantan boss gue, sangat menarik. Waktu itu dia membawa personal assistant, yang bagi gue at least scorenya HB9 deh. Dan dapet beberapa insight yang keren dari dia juga. Karena ex-boss gue maksa sekalian nginterview personal assistantnya dia juga.

Diluar itu gue harus catch up couple of things. Tapi terutama dunia freelance itu memang beda dibandingkan ketika kita kerja jadi karyawan. Effort yang harus dikeluarkan tentunya lebih banyak.

Dan inipun gue belum banyak menghasilkan. Kebetulan banget, dunia freelance itu mindsetnya mirip seduction juga. So, ini berasanya kayak awal-awal gue cold approach aja. No biggie for me. Kerjaan sih ada aja, dan income tetep ngalir.

Hanya saja gue sebisa mungkin menghindari full time job, apalagi deadline based. Karena gue saat ini sangat struggling dalam membalikkan balance ke dalam hidup gue. Nantinya gue bakal bahas soal ini.

Beberapa orang sempat meminta gue untuk melatih/workshop 1 on 1. Untuk ini, nanti dulu deh. Bukan itu tujuan gue ngebangun blog ini.

Kayak yang gue bilang berkali-kali, ngarepin instant result itu bodoh. Mie instant aja elu perlu ngerebus air. Knowledgenya bisa didapat cuma-cuma. Asal ada kemauan pasti nemu deh. Dan lagipula di blog ini udah gue reveal link-linknya. Masalahnya, siap ga elu berkorban?

Ada beberapa orang yang gue latih secara personal, dan beberapa memang nunjukkin hasil. Tapi mereka itu special case banget. Either mereka memang teman gue, atau dikenalin. Gue lebih comfy dengan cara ini.

Kemarin sempat praktek di citos, dan orang yang gue latih cukup cepat, dari dia berkeringat dingin, sampai pada the end of the day, dia dapat 2 nomer telpon dengan mudah. 2 nomer telpon itu dia dapat dari 2 set berisi 2 cewek. Sisanya terserah dia gimana dia mau ngejalaninnya.

Kalo untuk umum, sorry aja, gue harus bilang engga. Kalo memang  pengen hasil yang cepat, kan udah ada beberapa dating coach company yang udah jalan di Indo. Sign up aja kesitu.

Cheers!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 10, 2013 by in Opini and tagged , , , , , , .
