Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Contoh Joke-joke Grandmaster Style

Dari thread kaskus ttg review buku The Layguide, ada yang minta contoh joke-joke Grandmaster Style kayak yang disebut di bukunya itu. So, sekalian aja buat artikel disini.

Jujur, gue masih belum berani pake Grandmaster Style untuk cold approach, dalam arti, baru kenalan, terus langsung ngelontarin joke-joke vulgar dan jorok ke target. Anyway :

——

Dia : “Gue mah orangnya lurus”
Gue : “Lurus, panjang, berurat bermata satu dan bertelur dua?”

——

Dia : “Kangen ya?”
Gue : “Ga juga. Disini bisa nonton stripper gratis soalnya. Eh… maksud gue ondel ondel”
Dia : “Hah? Apa hubungannya sama stripper? Emangnya gue stripper?”
Gue : “Yang bener, hubungannya elu sama ondel-ondel”
Dia : “Kece gini dibilang ondel-ondel”
Gue : “Jadi lu maunya dicompare ma stripper atau ondel-ondel nih?”

——

Dia : beli susu bear brand
Gue : “emang apa enaknya sih tu?”
Dia : “Ini kan susu alami, bisa buat ningkatin kekebalan tubuh”
Gue : “Oh kalo gitu kenapa ga beli sedotan aja? Kan lebih alami dan fresh!”
Dia : *mikir lamaaa banget… pas konek guenya dicubitin sama dia*

——

Dia : “Ga bisa jauh-jauh dari orang tua”
Gue : “Pernah denger kata pepatah lama ga tentang kemandirian?”
Dia : “Kayak gimana tuh?”
Gue : “Burung kalo udah berdiri tuh harus dielus”
Dia : “Ha? Maksudnya”
Gue : “Maksud gue… burung kalo udah bersayap itu harus belajar terbang”
Dia : “Tadi lu ga bilang gitu de. Jorok mulu pikiranlu”
Gue : “Lha, bahas burung kok jorok? Itu mah masalah persepsi aja!”
Dia : ngeplakin gue sambil ketawa ketawa

——

Dia : “Lu sekarang gawe apa?”
Gue : “Gigolo”
Dia : “Haaa… kayak ada yang mau pake aja!”
Gue : “Ya kalo lu bokek, boleh private show kok. Peraturannya cuma satu : ga boleh pegang-pegang ya, Charge per jam berlaku pembulatan ke atas”

——

Orang ketiga : “Lu berdua pacaran ya?”
Gue : “Engga, gue cuma dimanfaatin buat sex doang sama dia”
Dia : melotot ke gue terus gue dicubitin

——

Orang ketiga : “Tuh kan dia malu jadinya gara-gara elu”
Gue : “Hah? Ini mah bukan malu! Ini udah basah!”
Dia : ngeplakin gue sambil ketawa ketawa

——

Satu yang mujarab pas gue lagi duduk en ada cewek mo lewat… gue tatap matanya sambil senyum terus gue tepuk-tepuk paha gue.

Dia : “Maunya tu!”
Gue : “Mau apaan?”
Dia : ga bisa jawab

——

Inget ini sama temen-temen gue lho, dalam arti gue kenal mereka semua. Kalo buat cold approach tanggung sendiri resikonya!

Sukses gan!😮

One comment on “Contoh Joke-joke Grandmaster Style

  1. Pingback: 2013 Recap | Laki Tulen

Leave a Reply

