Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

FR : Green Zone (Sleazy Method)

Waktu itu udah pagi banget, gue udah cape, pasrah ga dapet close apa-apa (number atau yang lain-lain). So ya udah gue merapat ke bar, pesen minum, enjoy the music sambil ngedance kecil-kecilan. Udah cuek guenya.

Nah, ada cewek yang mesen minuman… cute juga. Terus setelah dia pesen minum, dia berdiri di samping belakang gue, sebelah kanan. Gue perhatiin diam-diam, sekali-sekali liat ke arah dia tapi lewat pojokan mata gue, kayaknya dia inspeksi gue. Matanya jelalatan tapi dia ga nengok terang-terangan ke gue. Ah jangan ge-er dulu deh.

Nah, minumannya dia ditaruh di meja, dan dia pindah posisi ke pas di samping gue, tapi diantara kita ada satu cowok. Dia berdiri disitu sambil curi pandang sekali-sekali <- ini yang dibilang green zone sama Aaron Sleazy.

Kalo kelamaan cari sinyal lagi, mungkin dia malah jadi ilfil. Ini kesalahan sebagian besar cowok : nunggu terlalu lama! So langsung aja gue masuk. Opener ga siapin apa-apa, jadi gue cuma bilang : “halo”.

Dia kayak kaget kecil gitu, ntah beneran kaget ato pura-pura. Karena musik di dalem keras banget, ini juga gue pake buat advantage gue. Gue langsung rangkul bahunya dan narik dia ke gue, sambil gue deketin kupingnya ke mulut gue.

“ga usah kaget, gue mo kenalan aja kok”

So kita kenalan disitu, seperti biasa. Salaman, tukeran nama, tapi tangan sengaja gue biarin disitu beberapa lama dan gue goyangin dikit. Ternyata dia submissive sama gue, tangannya lemes, dan dia ga narik langsung tangannya. Okay, so dia ga grogi deket gue dan ga negatif thinking tentang gue.

Gue : “Lu kesini ngapain? Kok sendirian? Sendirian dan kayak engga enjoy gitu” gue bilang ke dia.

Dia : “Oh tadi sama temen, tapi temen-temen udah pada balik, sedangkan gue masih mo stay. Lu sendiri ngapain?”

Gue : “Gue bete aja di rumah, temen-temen gue ga suka tempat-tempat ginian”

Gue : “Daripada bengong ga jelas, ngedance yuk? Gue perlu partner dance nih”

So gue tawarin tangan gue ke dia, dia raih. Gue angkat dia langsung muter di tempat (the spin). Abis dia muter di tempat, gue taro tangan gue di pinggulnya terus gue tarik dia ke gue. Setelah badan kita saling bersentuhan, gue langsung jongkok, ngangkat dia dan gue puter di tempat. Abis itu gue peluk dari punggung dan gue angkat gue puter lagi sekali.

Dianya ngakak ketawa-ketawa gitu. Good sign banget.

Terus si DJ mainin musik yang agak slow, so kita ngedance pelan-pelan disitu. Dia mulai naruh tangannya di dada gue (territorial marking). Sambil ngedance gue coba buka obrolan biasa.

Gue : “So ceritain dong ttg elu. Lu orang asli mana”

Dia : “xxx”

Usual stuffs.

Pokoknya dia ceritain ttg dia, kerja disana jadi apa, dan hal-hal kayak gitu. Dia kerja kantoran gitu.

Sisa percakapan ga ada yang spesial, dan gue ga berusaha membuat percakapannya spesial. Just plain bantering.

Selama obrolan garing itu gue tetep ngeliatin matanya dan mainin triangular gaze beberapa lama. Abis itu dia kayak gugup gitu.

“Lu nervous ya?”

“Iya”

“Oh maklumlah, gue emang punya efek seperti itu sama orang-orang di sekitar gue”

Gue kasih senyuman ngeledek ke dia, dianya blushing terus mukul dada gue sekali.

Nah abis itu gue tanya dia “Regular person in a regular club. Coba deh, gue mau tanya sama elu, hal tergila yang pernah lu lakuin apa di seumur hiduplo?”

“Gue pernah nari di atas meja di club di Jakarta”

“Gitu doang?”

Dianya diem.

“Gini, lu pernah ga ciuman sama orang yang belum pernah lu kenal sebelumnya?”

Dianya cekikikan sambil nunduk gitu.

This is it.

Rambutnya gue sisir, dia dari nengok ke bawah, langsung natap mata gue dalem-dalem.

Gue masuk. Kita kissing disitu juga. Resehnya pas waktu kissing waiter nongkrong di sebelah gue dan nowel gue sinyalin “mau beli minum ga”. Gue dorong si waiter ke belakang, biar dia tau maksud gue “jangan ganggu”, sambil gue tetep main lidah sama dia.

Pas selesai, dia blushing lagi dan nunduk ke bawah.

“Ini pertama kalinya ya buat lo?”

Dia ga jawab apa-apa, tapi ketawa kecil setelah gue kasih pertanyaan itu.

Wow. First kiss buat dia.

“Gini, yang tadi gue kasih score C deh. Lumayan buat effort, tapi not good enough. Lu mau dapet A ga?”

Then, kita kissing lagi.

“Not bad lah. Cukup oke buat gue”

So, kita berdiri berduaan disitu, kadang gue peluk dia dari belakang, kadang gue ngedance sama dia hadep-hadepan. Same thing juga kayak yang sebelum-sebelumnya. Gue kissing lehernya kadang-kadang, ciumin rambutnya.

Jam udah nunjukkin jam setengah tiga pagi. Gue udah ngantuk. So gue pamitan coz besoknya gue harus kerja.

“Gue harus balik nih, udah pagi banget. Gue mo ketemu lu lagi kapan-kapan. Atau lu mau gue anterin pulang?”

“Gue baru bentar disini, masa udah pulang?”

Gue keluarin hp gue, kasih ke dia.

Nomernya masuk, gue puter dia ngarah ke gue dan gue tunjuk bibir gue. Kita kissing lagi disitu. Pas mau cabut gue sisir rambutnya dan gue elus sampe ke tangannya. Pas gue nengok ke belakang dia masih ngeliat ke gue gitu. Gue kedipin sekali.

Yang interesting, dia ngaku ponakan mentri. Ntah beneran apa engga. Kalo bener, ain’t it wonder orang2 yang bisa kita temuin dengan cara ini?

One comment on “FR : Green Zone (Sleazy Method)

  1. luky
    August 8, 2013

    woooow…..so experience….salut buat lo gan…..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 9, 2013 by in Field Report and tagged , , , , , , , , , , , , , .
