Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

HB Rating System

Awal-awal pas Mystery masih berjaya, PUA/Seducer itu punya rating system. Jadi kita nyebutnya “HB” atau “Hot Babe”, diikuti sama scorenya. HB10, HB9, dst. Kalo HB5 kebawah itu jadinya kan oxymoron, jadi biasanya disebut FG; Fugly Girl (Fugly = Fucking Ugly) atau “Warpig”. Lol.

Klasifikasi ini seringkali disalahgunakan buat validasi semu. Mereka ngepost FR tapi dilebih-lebihkan gitu. Gue ga tau apa fungsi benernya pengklasifikasian HB ini, tapi yang jelas para PUA di mASF hobi banget hitting on “HB11” terus-terusan dan biasanya langsung score, padahal sepakatnya kan dari HB6 sampe HB10.

Anyway kita bahas deh satu-satu :

HB6 : secara fisik ga ada hot-hotnya, wajah terlihat biasa, tapi seengganya kalo bobok bareng sama mereka ga bakalan jadi horor yang bakal menghantui elu seumur hidup. Ga bakalan ngalamin buyer’s remorse atau aib elu seumur hidup. Masih relatif enak diliat gitu de.

hb6

HB7 : cewek yang oke, not bad gitu loh. Means mereka secara relatif cantik secara natural, tapi biasanya pemalu, ga suka perhatian dan ga suka dandan, makanya terlihat biasa. Atau mungkin enak dilihat tapi personality mereka yang menonjol. Orang-orang yang enak dilihat dan menyenangkan buat temen hang out.

hb7

HB8 : cewek yang sadar asset, tapi secara kepribadian masih baik, engga pongah. Seringkali mereka jadi sasaran banyak cowok secara diem-diem.

hb8

HB9 : cewek yang sangat sadar aset, percaya diri banget, dan setiap kali jadi ratu lebah, kemana-mana diekorin cowok 3-5 orang yang ngarep-ngarep mulu sama dia (orbiter)

hb9

HB10 : HB9 PLUS semua perhatian menuju ke dia. Intinya ini cewek yang top of the class (social matrix wise, tapi belum tentu cewek yang classy). Kalo dari piramida makanan (food chain) she’ll eat every man alive, chew em slowly n spit them out without mercy! Bisa artist, bisa model, atau sejenisnya. Kalo artis atau model, ya ga usah diomong lah ya soal tampang dan fisiknya. Terawat dan wangi terus hmmm. Apalagi banyak beta male yang mempermudah hidupnya, dari hadiah-hadiah dan perhatian.

ATAU

Bisa jadi karena mereka secara fisik luar biasa hot banget, sebagian besar cowok merasa terintimidasi sama kecantikannya. Jadi karena ga ada yang PDKT sama dia, dia merasa kesepian. So, orang pertama yang berani manjat pohon buat ngambil buah yang teratas biasanya orang yang paling beruntung.

HB10

Nah, sekarang dari segi personality, biasanya sih kalo pengalaman gue, HB7 dan HB8 itu paling pas buat pasangan hidup. Mereka juga punya otak, punya skill dan punya kepintaran. Rajin, engga males. Tata bahasa dan tingkah laku juga oke. Wawasan juga luas. Ga malu-maluin juga kalo kenalin mereka ke orang tua elu. Yang paling penting, physically mereka ok juga.

HB9 dan HB10, seringkali mereka karena terbiasa hidupnya mudah banget, mereka jadi terkesan boring banget bagi gue, personality wise. Yang mereka obrolin biasanya cuma diri mereka sendiri dan terus-terusan cari validasi. Yang jelas, joke mereka biasanya garing banget. Jelas aja, orang tiap mereka ngejoke yang garing semua cowok orbiter koleksi mereka langsung ngakak. Mau lucu engga lucu. ABS gitu, Asal Beibeh Senang. Dijilat sana sini, dapet hadiah dari segala arah tanpa sebab sama sekali. At least itu yang gue dapet buat first impression.

Tapi, kalo lu mau usaha lihat dikit, seringkali mereka punya sisi personality yang bagus. It just take more work dan a lot of positive thinking mengenai attitude mereka. Nah kalo mereka jadi pasangan elu, yakinkah elu bakal kuat ngadepin cowok-cowok yang ngeflirt cewek elu setiap harinya?

HB6, biasanya inceran cowok beta male. Daripada engga ada kata mereka. Personality wise, biasanya mereka semua orangnya baik-baik. Survival mereka tergantung gimana cara mereka memperlakukan orang lain. Karena fisik engga mendukung. But yeah, mereka juga bisa jadi pasangan hidup yang baik.

So, kalo ditanya, mending flirting sama HB ranking berapa? Kalo gue sih SEMUA. Gue cuma ngerasa pilih kasih karena penampilan fisik itu bodoh aja. Coz, ada banyak hal yang bisa dijadiin bahan elu ngga suka seseorang. Misalnya emang nyebelin. Tapi kalo orangnya menyenangkan, kenapa engga?

Hey, there’re tons of better reason to hate someone other than their physical build. Kayak di Embrace Conflicts, gue engga marah karena si tersangka expat, tapi gue marah karena dia itu engga perform. Why hate or dislike or treat someone different because the way they were born? Atau kondisi mereka?

Satu kasus gue, (baca “DJ Mungil yang Playful”), yang seharusnya pandangan gue terkunci ke susu yang gondal-gandul diatas panggung, ternyata pandangan gue malah terkunci ke personality si DJ yang bener-bener playful. Dianya juga ga jelek-jelek amat sih. Cakep malah. Sorry photo ga bisa gue upload kesini.

Rating system ini kok terkesan seperti memandang wanita sebagai objek ya? Oh please. Ga usah muna. Lagian cewek juga ngelakuin hal yang sama ke cowok. So, be honest aja deh.

Anyway, baiknya gue kasih kasus terdekat dari para SPG JCC :

HB10400Pyshically, secara wajah dan penampilan ini cewek hampir perfect, at least menurut gue. Tapi ternyata dia cukup open. Dan kalo gue perhatiin para pengunjung itu agak terintimidasi sama kecantikannya dia. That’s why, begitu gue arahin handphone gue ke dia, dia aga-aga salting gitu.

HB9393Dari body language dan sikap dia ke gue waktu gue minta foto, dia ini cewek yang sadar asset banget. Sempet ngejutekin gue. Dan waktu gue mo nanya-nanya soal produknya beneran, dia jadi defensif dan narik diri gitu… seolah-olah gue mo berbuat yang ga bener ke dia. But still, memang gue yang minta value ke dia. So wajar deh. It’s all fair game. Orangnya cantik, dan aga-aga sombong dan jual mahal gitu. Dan dia memang ga tau siapa gue, so ga ada salahnya dia jadi defensif. Kalo gue ternyata maniak gimana? So, no offence taken non.

HB8401Waktu ini cewek gue arahin HP gue ke dia, dia langsung stop, kasih pose dan senyum ke gue. Tampang juga paling cute dari semua SPG yang gue mintain foto. Personality juga oke banget. Ga sombong. Ketika gue muter dan ketemu dia lagi, gue minta foto dia lagi eh dia malah ngajakin temennya.

HB7436Cantik engga sih ya, tapi gue suka banget ngeliatin yang ini. Unyu unyu gitu. Dan waktu gue arahin HP gue ke dia, dia ngerespon dengan becandaan gitu. Ramah juga, gue liat dia ngeladenin customer dengan ketawa-ketawa dan senyum yang tulus.

Entah kenapa gue ga kepikiran ngambil foto bareng mereka atau minta nomer telpon. Mungkin gue lagi ga dalem “hunting mode” atau karena gue emang computer geek gue lebih excited sama pamerannya lol. Probably like I said juga, gue harus fokus. Kalo foto ya foto, kalo hunting ya hunting. Or emang gue lagi males aja. Entahlah.

Okeh, sekarang bahas FG. Kok jadi ga konsisten gini? Katanya jangan benci orang dari penampilan fisik? Tunggu dulu. Kayak yang gue bilang, everything’s fair in love and war. Penampilan fisik itu juga menunjukkan seberapa bagus gen yang dibawa seseorang. Ini masalah insting alami, bukan masalah sikap. Kalo FGnya emang baik, ya ga masalah bagi gue.

Kalo mitosnya sih, semakin jelek cewek, personalitynya semakin bagus. Bener ga? Kenyataannya engga.

Habis dari HB6 kurva personalitynya sekarang berubah menurun lagi. Kenapa? Mereka seumur hidup sirik ngeliat HB-HB diperlakukan manis sama semua orang. Sedangkan perhatian buat mereka engga pernah kunjung datang. Gue sendiri udah berusaha beberapa kali berpikir positif tentang FG, tapi ternyata orang-orang yang kayak gini biasanya nyebelinnya minta ampun.

Yes, gue pernah hangout sama FG. Bukan sekali dua kali. Berkali-kali. Coz gue berpikir yah why not toh mereka juga cewek. Kalo mau dapet HB ya harus belajar merangkak dari 0 dulu. Apalagi FG3 kebawah. Fisik engga punya, personality juga ga punya. Kalo ga nyadar-nyadar juga sih ya terserah. Nasib mereka bener-bener tergantung sama luck.

Memang ada beberapa pengecualian, ada FG yang baik juga. Namanya manusia, beda-beda dan ga bisa semuanya dipukul rata abis. At least yang diatas itu dari pengalaman gue aja sih.

Anyway. Itu rating system jaman Mystery masih berjaya. Kekurangannya, jujur aja, sewaktu gue nulis artikel ini, gue sendiri juga agak bingung cari contoh HB pake rating sistem yang lama. Sekarang berkembang lagi nih. Jadi sekarang klasifikasinya cuma ada 2 : fuckable dan not fuckable. Gue rasa rating system ini lebih make sense. Jadi kan definisi HB tiap orang beda dan seringkali bikin bingung. At least dengan 2 klasifikasi gini, bisa jadi lebih universal.

Kenapa fuckable dan not fuckable? Ya intinya sih, pernikahan itu apa tujuannya? Bikin keturunan. Nah kalo bikin keturunan tapi elu dapetnya yang not fuckable, gimana caranya? Nonton bokep, dikeluarin di suntikan terus dioper ke dia gitu?

Kalo ada cewek yang turn you on, peduli amat sama rankingnya dia. Go ahead, kenapa lu peduli sama pendapat orang lain?

Dan juga, kalo memakai HB rating system yang lama, ketika elu bertemu sama HB, katakanlah HB10, belum apa-apa secara unconciously (secara bawah sadar) elu mulai mengkalibrasi dirilu terhadap dia. Which is no-no banget dalam seduction. Intinya sih masalah mindset aja. HB6-HB10 semuanya sama aja, sama-sama cewek, dan terdorong oleh insting dan naluri yang sama.

Seringkali juga cowok yang cari HB9 dan HB10 cuma buat muasin egonya dia sendiri. Kebalikannya, biasa HB9 dan HB10 jatuh-jatuhnya cuma jadi trophy wife. Karena hidup udah terlalu mudah buat mereka. Dan jatuh-jatuhnya sih biasanya jadi tante girang, karena ga dapet perhatian dan kelonan si suami.

Gue udah beberapa kali hadep-hadepan ma tante hot, dan mereka selama itu terus-terusan mencari validasi semu.

Nahhh, terus banyak juga nih cowok yang mempermasalahin perawan ga perawan. Waduh… beneran? Kenapa sih? Ini istilah kerennya “madonna-whore complex”. Jadi kalo si cewek pernah tidur sama orang lain, dia terlihat jadi “whore” bagi elu. Sedangkan kalo si cewek nurutin kemauan lu dan ngasih perhatiannya full ke elu, dia terlihat jadi “madonna” atau wanita suci.

Lu menganggap dia sebagai “whore” padahal dibelakang elunya juga ngarep-ngarep dia tidur sama elu, cuma engga pernah kesampaian. Nyatanya kalo lu bisa jadi player lu juga akan berbuat hal yang sama sama player yang lain, tidur dengan cewek sebanyak-banyaknya. Kalo bisa sama targetlu yang lu anggap “whore” itu, karena dia engga tidur sama elu.

Ga ada caranya ngeliat cewek itu perawan atau engga kalo engga diliat langsung dari hymennya yang udah robek. Tapi kalo mau tau, lu bisa suspect cewek yang engga perawan/masih perawan dengan cara dia ngehandle dan seberapa opennya dia sama cowok-cowok disekitarnya, terutama dari sentuhan-sentuhan. Ini juga cuma suspect, ga akurat 100% bener. Mungkin cuma 60%.

Kalo yang (mungkin) udah ga perawan ya liat aja chancenya dia untuk kehilangan keperawanannya. Apakah dia sangat terbuka sama sentuhan cowok disekitarnya? Apakah dia orang yang sangat touchy (suka nyentuh) ke cowok? Berapa banyak cowok yang ngorbitin dia? Sekuat-kuatnya iman seseorang tapi kalo bermain-main sama kuantitas, cepat atau lambat dia bakal ketemu sama player kelas kakap juga. Bener ga?

Besides, emang kenapa kalo udah ga perawan lagi? Kayak elu yang paling alim aja? Lagian pikir deh, semakin berpengalaman, semakin asik. Coba omong bullshitnya dulu deh, ternyata lu udah official married sama dia, terus elu mo eksperimen. Lu beli buku kama sutra dan mo coba-coba style yang baru. Ternyata si cewek terus-terusan bilang “engga mau ah, malu!”. Lama-lama si otong jadi lemes lagi kan gara-gara ilfil.

Dan unless lu tanya langsung sama orang yang bersangkutan please deh jangan asal main ngejudge orang. Ya itulah. Like I said diatas cuma suspect doang. Kalo mau tau kepastiannya ya tanya langsung ke yang bersangkutan kalo emang keperawanan itu penting banget buat lo. Making assumptions are stupid.

Seriously, banyak cewek yang luar biasa diluar sana kok. Kenapa mempersempit dunia elu?

3 comments on “HB Rating System

  1. Pingback: Night Game VS Day Game | Laki Tulen

  2. Pingback: HB Rating System Revisited (Binary Rating System) | Laki Tulen

  3. Pingback: Tipe-tipe cewek | cotulen.com

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 1, 2013 by in Opini, Outer Game and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , .
