Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Foto Bareng Cewek Cakep

Kayak yang udah gue janjiin disini, gue mau sharing trik cara foto bareng cewek cakep.

Untuk SPG :

1. Cari target elu.

2. Jangan minta ijin, langsung arahin kamera ke dia, perhatiin responsenya bagus ga.

297

3. Kalo responsenya bagus, kasih dia arahan, kayak fotografer profesional gitu. Arahan yang selalu bikin mereka ketawa, ga usah ngomong, cukup tunjuk mereka kemudian push kedua pojokan bibir elu keatas, yang memerintahkan mereka buat senyum. Most of the time mereka ngakak digituin.

4. Deketin perlahan, terus kalo udah close up view, minta tolong orang lain buat foto elu berdua.

230

5. Kalo udah dapet foto-fotonya, tunjukkin ke target, kasih komen-komen lucu, ledek dia, dll. Mingle lebih jauh kalo perlu.

304

6. Ask for her number anyway.

303

Foto-foto disini gue dapet dari event kampanye outdoornya Marlboro.

310

Untuk cewek random, agak susah, coz skill seduction sama cold approach mesti jalan juga. Kalo skill seduction sama cold approach gue jalan baik gue fokus ke approach dibandingin musingin foto. But gue sempet ngelakuin beberapa kali (liat halaman about, ada yang pake cara ini)

Caranya :

1. Minta tolong sama si target buat fotoin elu.

2. Kasih pose yang lucu-lucu, kalo dia ketawa, then it’s your lucky day.

3. Minta liat hasilnya, minta pendapat, atau tanya-tanya seputar lokasi atau sejenisnya.

4. Ajakin foto bareng, bilang “hari ini lu beruntung banget, karena lu udah mau nolongin gue, lu boleh foto bareng gue, biasanya gue ngecharge per foto lho”

5. Selesai foto, jangan lupa kasih liat dia dan dikomenin bareng.

6. Ask for her number anyway.

Omong-omong soal foto bareng cewek cakep, kalo lu ada wingman, lu bisa coba caranya Paladin. Paladin itu adalah salah satu poster senior di mASF, dan taktiknya dia kebanyakan keren-keren juga. PEPRnya dia lumayan mujarab lho!

Best of luck!

7 comments on “Foto Bareng Cewek Cakep

  1. Pingback: HB Rating System | Laki Tulen

  2. Pingback: FR : JCC, Java Rockinland & PRJ | Laki Tulen

  3. Pingback: Drama Queen, Attention Whore dan Golddigger | Laki Tulen

  4. Pingback: 2013 Recap | Laki Tulen

  5. Pingback: Si Kecap Nomer 1 di Asia | Laki Tulen

  6. Pingback: Stripper Game | Laki Tulen

  7. Pingback: All about Passion : Instant gratification VS Delayed gratification | cotulen.com

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 15, 2013 by in Misi, Outer Game and tagged , , , , , , , , , , , , , , , .
