Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

FR : Ngisi Pertamax

Abis nyuci motor, bensin udah kritis nih. Ya udah muter cari pompa bensin terdekat. Gue ga mau maruk, coz udah jelas-jelas premium itu untuk golongan tidak mampu. Ya gue bukan orang kaya, tapi ngisi bensin motor pake pertamax kan ga mahal-mahal amat.

Enaknya pas motor lain pada ngantri, gue tinggal nyelonong ke pompa pertamax plus ga pake ngantri, ga pake lama.

Di seberang gue liat ada 2 SPG cakep-cakep. Ah mereka paling lagi nongkrong sama temennya yang jagain SPBU. Eh yang paling cakep tau-tau berdiri ngedeketin gue.

N : “Siang pak! Ngisi pertamax ya?”

Gue : “Iya mbak”

N : “Boleh minta namanya?”

Gue : “Buat apa ya?”

N : “Buat data aja pak”

Gue : “Exorio”

N : “Nomer telponnya?”

Gue : “Eh bentar dulu, kalo nomernya ga usah deh?”

N : “Ga bakalan ditelpon kok pak, ini buat data aja”

Gue : “oh data buat apa ya?”

N : “Ntar buat ngocok pak”

Gue : “Hah? Apanya yang dikocok mbak?”

*si mbak ngakak*

N : “ya ampun!”

Gue : “Gini aja deh, kalo gue kasih nomer gue, lu kasih nomer lu. Fair kan?”

N : “Iya deh!”

Gue kasih sisa nomernya terus dia ngambil toples isi kertas digulung kayak arisan, narik satu, dapet gantungan kunci. Mayan deh. Wong ga expect apa-apa.

N : “Oke pak dapet gantungan kunci ya”

333

Gue : “Sipp”

Nyerahin gantungan kunci

N : “Terima kasih pak”

Gue : “Eits, tadi janjinya gimana?”

*ngakak*

Gue : “Ditulis aja deh gue lagi ga bawa hp gue soalnya”

Dia sebutin nomernya satu-satu, gue ambil pulpen dari tangannya gue tulis di tangan gue.

numbern

Gue : “Namalu siapa?”

N : “N”

Gue : “Oke N, nice to meet you”

N : “Ok pak terima kasih, ditunggu telponnya ya!” sambil cekikikan balik ke temennya dia.

Si mbak di SPBU yang ngisiin bensin gue cengengesan ajah. Sorry mbak gue cuekin yah. I have my target.

Pas jalan keluar, gue hold eye contact ke N, sambil senyum dan gue kedipin sekali.

One comment on “FR : Ngisi Pertamax

  1. Pingback: Night Game VS Day Game | Laki Tulen

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 12, 2013 by in Field Report and tagged , , , , , , , , , , , .
