Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Maharani Suciyono & Ahmad Fathanah

TEMPO.CO, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Maharani Suciyono bersama Ahmad Fathana, staf Luthfi Hasan Ishaq, Selasa, 29 Januari 2013. Sumber Tempo di kalangan penyidik KPK mengatakan Maharani tertangkap dengan Ahmad tanpa berbusana di kamar hotel.

Menurut sumber itu, Ahmad saat diinterogasi mengaku berinisiatif membawa perempuan tersebut ke dalam hotel. Ia menyatakan membayar Maharani senilai Rp 10 juta yang dia ambil dari duit suap tersebut. “Rp 10 juta untuk (Maharani) bersama saya dua jam,” ucap Ahmad seperti ditirukan penyidik. Namun nahas, tak sampai dua jam, Ahmad tertangkap.

Kasus tangkap tangan ini menyeret Luthfi sebagai tersangka. Ia diduga menerima suap dari PT Indoguna Utama terkait izin impor daging sapi. Luthfi dan Ahmad kini diinterogasi di KPK. Ahmad ditangkap di Hotel Le Meridien. Ia juga ditetapkan tersangka bersama dua petinggi PT Indoguna yakni Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi. Uang untuk Maharani Rp 10 juta itu diambil dari uang suap Rp 1 miliar.

Maharani ikut digelandang ke KPK mengenakan kaos biru dengan belahan dada rendah dan dibalut blazer hitam. Maharani yang berusia sekitar 20-an tahun itu tampak linglung. Berhembus kabar, Maharani yang mengaku kuliah di salah satu universitas ternama di Jakarta Selatan itu sedang mabuk. Belakangan, Maharani dilepaskan KPK. Simak heboh dan panasnya kisah Maharani di sini.

TRI SUHARMAN

Sumber : Tempo.co

10 Juta? 10 JUTA???185276_620Sumber

165751_620
Sumber

Inilah contoh sexually frustrated person yang maximal. Mana tersangka kasus suap. Jangan ditiru yah guys! 10 JUTA? Buat SEMALEM? Woops… koreksi : engga sampe semalem tapi 2 JAM!!! 1 jamnya 5 juta berarti!

Oh man THAT is PATHETIC! Mister… anu lu kemana sih?

Bayangin, 10 juta kalo dikasih ke orang miskin yang minta-minta di jalan? Beli nasi bungkus Rp. 5000 bisa buat dia makan selama berapa lama?

Mengumbar duit, yang menclok juga cuma cewek matre. Gue ga gitu peduli soal politik, so entahlah siapa mahluk di gambar yang pertama itu yang tampangnya nyebelin itu.

Yang jelas setelah baca-baca tempo online, dia itu bekas presiden sebuah partai yang dulunya ngumbar masalah kebersihan, bersih dari korupsi. Eh ternyata sekarang jadi tersangka kasus suap impor daging. Ooo.

Masih mau menghormati orang-orang macam begini?

Guys, coba inget-inget, siapa tokoh pemimpin paling memorable? Ghandi, Ahmadinejad, Kennedy, Sukarno… kalo yang sekarang sih bagi gue Ahok.

Lu ngejer duit doang, hasilnya cuma sementara. Kalo tujuanlu pure, namalu bakal lebih abadi. Bukankah itu tujuan kita semua hidup? Kita semua mencari keabadian. Nah terserah lu deh, seperti apa nantinya lu mau namalu diabadikan. Seperti kedua mahluk ini?

Anyway heran juga, kenapa tiap disidang orang-orang kayak gini langsung make kerudung. Biar keliatan alim? Pffft!

4 comments on “Maharani Suciyono & Ahmad Fathanah

  1. Pingback: Pramugari Sriwijaya Air Dipukul | Laki Tulen

  2. Pingback: Punya Pasangan VS Punya Kehidupan | Laki Tulen

  3. Pingback: Tes Keperawanan | Laki Tulen

  4. Pingback: “Friendzone” revisited | Laki Tulen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 18, 2013 by in Tokoh and tagged , , , , , .
%d bloggers like this: