Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

Belajar Disogok ala Cewek Cakep

“Ini tiap pagi kok nemuin coklat di meja gue siapa yang ngasih?”

Yes. Tiap hari.

Ntahlah siapa yang ngasih. Penggemar misterius yang romantis banget rupanya hehe. Mungkin aja si tersangka udah nembak yang bersangkutan. Tapi ternyata si cewek masih milih ngejomblo. Lagi ngejer karir dulu kali, entahlah. Or mungkin jadi ke ge’eran, so semua orbiter dia difriendzone. Yang jelas beberapa lama kemudian kiriman coklatnya berhenti. Dan si cewek masih ngejomblo.

Kalo perkiraan gue sih si tersangka udah bokek kali, soalnya coklat yang dibeliin coklat yang mahalan! Bukan coklat ayam jago gitu. hahaha. Ferrero Rocher bok! Udah bokek, tapi engga dapet perhatian balik, dan dia join di barisan sakit hati/friendzoner. Ya capek juga kali.

Okelah gue akuin. Gue juga pernah sedongok itu jaman dulu. Kena one-itis, terus ngejer ngejer sampe ke ujung dunia. Waktu gue kerja di negara lain, gue bela-belain beli calling card khusus buat nelpon si doi. Yang ternyata dia tiap ditelpon tetep ngejalanin kehidupannya seperti biasa. Oh well terus bersemangat! Jangan menyerah! Bener ga?

Waktu pulang, gue senengnya minta ampun! Coz akhirnya kita ga terpisah oleh samudera dan bisa janjian ketemu kapan aja.

Gue pesenin sebuket bunga mawar 50 tangkai. Dia sih ucapin “thank you banget!” tapi tetep nolak jalan sama gue. Mahal bok mawar 50 tangkai itu! Ini usaha gue udah keren banget, kayak film romance comedy kegemaran cewek-cewek, tapi kok gue masih ga dianggep yah?

Tapi dibalik itu semua… tuh cewek yang bikin gue sadar bener, dan mulai ngejalanin disiplin seduction. Yes, silakan ketawa, kisah gue mirip kisahnya si Barney Stinson. Barney Stinson itu memang comical version dari real life seducer.

barneystinson

Mystery, Style dkk, punya kisah yang mirip juga. Tapi ajaran-ajarannya Barney Stinson banyak yang bener kok. Dan tingkah Ted juga banyak yang bener-bener mirip kehidupan dunia nyata. Cuma agak diexaggerate.

Misalnya di satu episode How I Met Your Mother, Stinson itu excited banget ngajak Ted jalan, karena Ted itu sering komplen kesepian. Yang dia lakuin malah cuma procrastinating dan terus ngeluh. Sedangkan Stinson ngambil tindakan!

That’s also why, dari serial How I Met Your Mother, Stinson juga karakter yang paling memorable. Siapa yang inget sama Ted? Paling cuma karena dia protagonist utamanya.

Kayak Mickey Mouse sama Donald Duck. Siapa yang lebih memorable? Mickey itu boring banget. Sedangkan Donald Duck itu bener-bener berkarakter.

Anyway, balik dari sini gue cuma berpikir, bener juga yah. Kalo disogok itu jangan ditolak. Terima sogokannya, tapi ya kan lu kagak minta disogok. Ga wajib atau terikat kontrak atau apalah untuk ngejalanin permintaan si penyogok.

Bisa ditiru attitude para cewek cakep :

  1. Disogok = rejeki!
  2. Dijilat = punya fans!
  3. Disirikin = punya fans yang sejati!

Seandainya cowok-cowok punya pola pikir kayak gini juga, maskulinitas jaman sekarang engga memalukan kayak yang gue temuin sehari-hari belakangan.

Come on, investlah bener-bener ke orang yang memang MAU invest balik ke elu. Otherwise, elu jatuh-jatuhnya ngantri di pasukan sakit hati. Ngepost nomer handphone si dia di internet lah bilangnya bisyar lah. Yes, hal yang kayak gini sering kejadian di beberapa forum underground indo. Aduh… malu-maluin kemaluan lu aja!

Dari sini juga gue curiga pejabat-pejabat pemerintah itu biasanya jarang ketemu cewek cakep. Soalnya kalo abis disogok nurut aja sih!

3 comments on “Belajar Disogok ala Cewek Cakep

  1. Pingback: Penjara Koruptor | Laki Tulen

  2. Pingback: Artikel Pertama Tahun 2014 | Laki Tulen

  3. Pingback: 2013 Recap | Laki Tulen

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 13, 2013 by in Opini and tagged , , , , .
