Laki Tulen

Reclaim Your Manhood Today!

1000 + Views

1000_views

Ga nyangka, sejak post pertama gue “Gebet Cewek di Facebook?” tertanggal 13 April 2013 sekarang udah nyampe 1046 views dan gue lihat masih berjalan terus. Dalam arti dalam waktu kurang lebih sebulan blog ini bisa sampai segini.

Thanks buat para pembaca, I am nothing without you.

Gue berjanji akan tetap membuat blog ini gratis (non komersial), dan akan sharing terus soal perjalanan gue mengarungi kehidupan.

Moga-moga bakalan banyak membantu orang-orang yang terjerumus dalam kondisi gue yang seperti gue dulu. Membantu mereka membangun rasa percaya diri dan membangun kehidupan.

Anyway, roadmap :

gue berencana akan berhenti dari pekerjaan gue yang sekarang, istirahat total at least selama sebulan, balik ke jakarta dan selama itu gue akan mencoba melakukan marathon cold approach, dan bangun social circle dari 0 lagi, dan semuanya akan gue share secara mendetail disini.

Apabila blog ini terus berkembang, nantinya gue akan berusaha menarik orang-orang yang gue kenal dekat, natural, teman2 cewek gue dan memberi sudut pandang berbeda dan opini mereka masing-masing.

Mungkin nantinya gue sediakan forum juga agar para pengunjung bisa saling berinteraksi dan berbagi pikiran tentang seduction. Saling berbagi, saling berkembang. Let’s grow together.

Gue pun masih dalam tahap belajar, karena hidup itu sejatinya adalah proses pembelajaran. Orang yang ga belajar lagi itu hanya orang yang udah mati. So keep learning!

One comment on “1000 + Views

  1. Pingback: 18000 views! | Laki Tulen

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 11, 2013 by in Misi, Opini and tagged , , , , , , , , , , , , , .
