cotulen.com

Reclaim Your Manhood Today!

Pramugari Sriwijaya Air Dipukul

Jakarta – Pramugari Pesawat Sriwijaya Air, Nur Febriani (31) warga Ciputat, Tangerang melaporkan KepaLA Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi. Pelaporan dilakukan karena Febriani dipukul Zakaria.

Peristiwa pemukulan itu terjadi pada Rabu (5/6) malam. Kejadian bermula saat Febriani menegur Zakaria di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Saat itu Febriani dengan sopan sudah meminta agar telepon seluler Zakaria dimatikan.

Tapi, yang terjadi Zakaria malah emosi dan marah-marah. Febriani pun segera berlalu. 1 Jam kemudian pesawat mendarat di Pangkalpinang, Babel. Tak dinyana Zakaria malah memukul Febriani dan marah-marah.

Zakaria merasa dirinya seorang penumpang yang harus dilayani raja. Saat itu Febriani hanya menangis, kejadian itu memancing penumpang lainnya yang segera memisahkan dan membawa Zakaria turun.

Febriani yang dikonfirmasi soal kejadian ini tak mau berkomentar. Dia meminta agar detikcom mengontak pihak Sriwijaya Air dan kepolisian. Febriani sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Pangkalanbaru, Pangkal Pinang.

“Silakan ke Sriwijaya Air saja,” jelas Febriani saat dikonfirmasi.

Sedang kuasa hukum Zakaria, Ellisa yang ditemui di Polsek Pangkalanbaru menegaskan, kliennya akan kooperatif. “Kita akan ikuti proses hukum,” jelas Ellisa di Mapolsek Pangkalanbaru.

sumber

Setelah kasus main cewek “bisyar” 2 jam 10 juta… sekarang ini.

Pramugari dalam posisi yang bener kok. Berasa koboi, jagoan, mentang-mentang pejabat? Sexually frustrated, mungkin di rumah dia didominasi sama istrinya, atau dia dalam posisi yang selalu ditekan. Jadi kesenggol hal-hal kecil langsung berang, padahal dia yang diposisi yang salah. Kalo salah berbesar hati ngaku lah.

Ini sifat mahluk yang frustrated. Hati ga damai, dan jauh dari sifat-sifat alpha male. Terlalu bergantung sama jabatan/posisi, yang akhirnya malah mengkorup jiwa sama nuraninya dia sendiri. NORAK. KAMPUNGAN.

Inikah orangnya?
zakar
sumber

Di kaskus banyak gambar mahluk ini yang lebih jelas.

Kenapa yah pejabat-pejabat kita ini terkesan minderan, sexually frustrated dan kampungan? Yang harusnya ngasih contoh buat rakyatnya dia, malah kelakuan kampungan begini? Padahal sempet disekolahin kok sepertinya.

Anyway mumpung ngomongin soal hanphone di pesawat. Entah kenapa, jujur aja, gue kalo pulang ke rumah naik pesawat, kalo penerbangan domestik penumpangnya itu seolah-olah ga bisa deh matiin HP, kayak penting banget gitu. Padahal udah dijelasin pake 2 bahasa, sebelum pesawat berhenti sempurna, JANGAN NYALAIN HP. Begitu pesawat udah landing, langsung theme nokia rame satu pesawat.

Okelah kalo udah landing dan urgent banget gitu. Ini cuma ngasih tau “udah mendarat nih di bandara”. Ya ampun. Please banget lah! Tunggu barang setengah jam sampe masuk di bandara engga bakalan ketimpa bencana deh!

Belum lagi ada yang suka bandel, pesawat lagi di udara, make barang elektronik. iPad, iPhone, iPod, Galaxy Tab, Android phone, console portable (NDS, PSP, dll) kamera, dll. Norak banget sih. Udah jelas-jelas dibilangin JANGAN MENYALAKAN BARANG ELEKTRONIK SELAMA DI UDARA. Mau pamer gadget? Mau keliatan eksis? Baru beli kah? Baru kali itu make gadget?

Sekali waktu pas pulang naik pesawat, ada pramugari yang teges ngingetin penumpangnya. Penumpang di sebelah gue malah ngecibir dia. Empati dikit dong om. Kalo penerbangannya kenapa-kenapa, ntar pramugari juga yang kena, mereka juga yang susah. Inget kah kejadian pesawat-pesawat yang jatuh? Yang sigap nolongin korban ya pramugari juga! Kalo lu ketimpa becana pesawatlu jatoh, minta tolong siapa kalo bukan minta tolong sama crewnya?

Ya sure lah, belon ada bukti kalo barang-barang elektronik itu bakal bikin bencana, tapi yang naik pesawat BUKAN LU DOANG. Dan perlu nunggu kejadian dulu baru nyesel? Kalopun kejadian, dan elu ternyata selamat, lu berani kah bertanggung jawab 100%?

Please, ini sikap cowok yang amit-amit, norak, kampungan dan sexually frustrated. Hindarin deh jauh-jauh sikap yang kayak gitu. Mau yang dari contoh pertama, maupun dari contoh yang kedua.

One comment on “Pramugari Sriwijaya Air Dipukul

  1. Pingback: FR : JCC, Java Rockinland & PRJ | Laki Tulen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 6, 2013 by in Opini, Tokoh and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , .
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,733 other followers

%d bloggers like this: